Santai Tanggapi Isu Miring, Razman: Kita Ketawa-tawa Saja

Razman Arif Nasution
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Pengacara Razman Arif Nasution akhirnya angkat bicara menanggapi kabar miring terkait dugaan telah melakukan pelecehan dalam sambungan video call. Diketahui, akhir-akhir ini beredar video yang menampilkan diduga Razman tengah melakukan video call dengan seorang perempuan.

Soal Video Mesum Sambil Gak Pake Baju, Razman Arif Nasution: Kalian Semua Kena Prank

Dalam vidoe yang diunggah ke Instagram pribadinya, Razman yang didampingi oleh sang istri dan seorang timnya, memberi klarifikasi membantah kabar miring tersebut. Razman menegaskan bahwa video itu adalah prank. Istri Razman juga sudah tahu dan memberi respons santai lantaran kabar itu tidak benar adanya.

"Bukan sekali dua kali ada orang-orang yang merusak saya, memancing saya, dan itu kalian semua kena prank itu. Kenapa? Karena itu saya ditelepon. Memang saya sudah tahu dan kalau saya di rumah saya di kamar, saya biasa tidak pakai baju dan ini chatting-nya lama terus ke saya ini anak ini," kata Razman dikutip Sabtu, 28 September 2024.

Vadel Badjideh Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Apa Alasannya?

Menanggapi kabar miring itu, Razman bersama sang istri dan juga timnya merespons santai dan tidak mau ambil pusing. Ia mengaku sudah tahu ada modus tidak baik. Razman sudah tahu ujungnya akan ke mana, terlebih perempuan itu yang pertama kali menghubunginya dan terus menerus.

Razman Arif Bantah Goda Klien Wanita, Bukti Video Call Minta Lihat Bagian Intim Langsung Viral

"Kita yang gini-gini itu gak mempan, kita ketawa-ketawa saja. Perckapan itu didengar juga oleh tim kami, karena kami udah tahu ini adalah modus. Pertanyaannya pertama siapa yang chatting duluan, dia. Kalimat bla-bla, aku udah tahu ujungnya akan ke mana. Makanya kami ketawa-ketawa," kata Razman. 

Razman kemudian memberi peringatan kepada orang-orang yang ingin menjatuhkannya. Terlebih, Razman juga mengaku dirinya mengetahui mana orang yang baik dan tidak. Sekali lagi, Razman merespons santai kabar miring tersebut.

"Nah sekarang kalian-kalian yang suka ganggu saya ini gak ada guna. Saya ini tahu mana orang yang baik dan tidak," kata Razman. 

Rapper P.Diddy

Terpopuler: Vadel Badjideh Minta Tunda Pemanggilan, Kronologi Kasus Kontroversi P Diddy

Berita terkait Vadel Badjideh yang belum bisa dimintai keterangan lantaran mengaku sedang sakit, menarik perhatian banyak netizen.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024