Andrew Andika Diamankan Polisi, Tengku Dewi Unggah Quotes Tidak Perlu Balas Dendam

Tengku Dewi
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Aktor Andrew Andika diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena teresandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Andrew diamankan pada hari Kamis, 26 September 2024 dan hingga kini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Tangkap Andrew Andika, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu

"Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu, 28 September 2024.

Sebagai informasi, Andrew ditangkap di tengah-tengah proses perceraiannya dengan sang istri, Tengku Dewi Putri. Diketahui, sebelumnya proses perceraian Andrew dan Dewi bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Soal Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi: Aku Mau Salat Istikharah Lagi

Namun, kini proses peceraian itu sedang ditunda lantaran belum lama ini Dewi melahirkan anak keduanya. Karena sebelumnya Dewi tengah hamil besar dan melahirkan, sidang cerai itu pun ditunda dan belum dilanjutkan.

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Rumah tangga Andrew Andika dengan Tengku Dewi retak diduga lantaran adanya orang ketiga. Andrew diduga telah berselingkuh. Dugaan perselingkuhan itu dibongkar Tengku Dewi dalam unggahan di Instagram story dan sempat ramai viral di media sosial.

Saat heboh kabar Andrew Andika ditangkap polisi karena tersandung dugaan kasus narkoba, Dewi mengunggah quotes bijak ke Instagram story pada hari ini, Sabtu, 28 September 2024.

Quotes yang diunggah Dewi itu berisi pernyataan bijak perihal tidak perlu balas dendam kepada orang yang telah menyakiti.

"Tidak perlu balas dendam. Duduk saja dan tunggu. Mereka yang menyakitimu pada akhirnya akan menghancurkan diri mereka sendiri dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menyaksikannya," bunyi quotes bijak yang diunggah Tengku Dewi dikutip Sabtu, 28 September 2024.

Andrew Andika

Identitas Terungkap, Aktor Andrew Andika Sosok di Balik Inisial AA yang Terjerat Narkoba

Pada saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan bahwa aktor AA telah diamankan oleh pihak kepolisian. 

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024