Curhat Susahnya Jadi Orang Baik, Wika Salim Sedih Kena Korban Kaum Julid

Wika Salim
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Pedangdut cantik Wika Salim kini menjadi salah satu insan biduan yang namanya sangat populer dan kerap mengisi panggung dan menjadi pengisi acara di sejumlah televisi nasional. Hal tersebut pun diakui perempuan kelahiran Bogor itu sebagai buah dari kerja keras dan jejak konsistensi yang dijalaninya selama ini.

Viral Dipakai Lisa BLACKPINK, Wika Salim Ikutan Tren Boneka Labubu

Pencapaian itu pun turut dimaknai oleh Wika Salim sebagai tantangan dan selalu ada ujian mengiringi torehan kesuksesan yang kini ia jalani dengan sepenuh hati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski demikian, dengan kini menyandang status sebagai selebritis sudah pasti akan selalu dihadapkan dengan sorotan publik serta berbagai komentar yang menyertai jejak kariernya.

Curhatan Emosional Komika Dzawin Nur Soal Hubungan Keluarganya

Wika Salim

Photo :
  • Ist

Alhasil, Wika pun rupanya sempat menuturkan perasaan hatinya yang terkadang harus mendapati berbagai komentar-komentar miring yang membicarakannya dari belakang.

Heboh Netizen Pamer Gak Punya tetangga Julid, Ujungnya Malah Bikin Takut

Seperti yang belum lama ini Wika Salim ungkapan dalam unggahan Instagram stories pribadinya tentang apa yang ia alami tak menyangka beberapa sosok yang membicarakannya di belakang.

“Kenapa ya Allah baik banget sama aku. Padahal taat banget aja belum. Aku tuh orangnya gak pernah kepikiran utk ngomongin atau julidin orang gitu,” ungkapnya dalam Instagram story dikutip dari @wikasalim pada Kamis, 26 September 2024.

Wika Salim

Photo :
  • IG @wikasalim

Padahal, ia sendiri merasa belum menjadi orang yang taat.

Dalam hal ini, ia merasa bersyukur lantaran seolah diberikan jalan oleh Tuhan lewat cara-cara yang tak pernah ia sangka dan tanpa ia niatkan sama sekali.

“Tapi kenapa setiap ada hal2 yang gak pernah aku cari tau Dia selalu kasih tau dengan caraNya,” lanjut Wika.

Di sisi lain, Wika Salim mengaku dirinya bukanlah orang yang selalu mau tahu urusan orang lain.

Ia pun sedang berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya, namun tetap saja ia tak dapat membendung anggapan orang lain atas dirinya.

“Apalagi ai jg bkn orang yg kepo dan mau tau urusan orglain Udh berusaha jd orang baik aja, masih kurang trus di mata orang,” tuturnya.

Kendati demikian, ia menganggap itu semua sebagai cobaan bagi orang yang sedang belajar menjadi lebih baik seperti yang ia upayakan sekarang.

“Kyknya berat bgt ujian pgn jd lebih baik,” jelas Wika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya