Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Aaliyah Massaid kembali mencuri perhatian banyak warganet. Kali ini, Aaliyah menyedot perhatian publik lantaran penampilannya dengan Syifa Hadju dalam acara Infotainment Award, yang digelar pada Rabu malam, 26 September 2024.

Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

Melalui Instagram pribadinya, Aaliyah pada hari ini, Kamis, 26 September 2024, mengunggah foto-foto yang menampilkan aksi panggungnya dengan Syifa Hadju. Dalam foto-foto itu, Aaliyah dan Syifa tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna senada dan motif unik bagaikan perca sobekan koran.

Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, Aaliyah juga menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Thariq Halilintar. Thariq mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan jas merah.

Dapat Penghargaan, El Rumi Ingat Syifa Hadju: Buat Pacar Saya...

Aaliyah Massaid

Photo :
  • instagram

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aaliyah mengungkap perasaan bahagia. Ia mengaku merasa sangat senang bisa berduet dengan Syifa Hadju. Ini adalah kali pertama Aaliyah dan Syifa berkolaborasi.

Syifa Hadju Ngaku Gak Pernah Cemburu Sejak Dipacari El Rumi, Netizen Bandingkan dengan Rizky Nazar

"Had such a great time last night at infotainment award, perdana duet juga sama cipaa @syifahadju seru bgt," tulis Aaliyah dikutip Kamis, 26 September 2024.

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju

Photo :
  • instagram

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari netizen khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Netizen ramai-ramai memberi komentar positif, mereka memuji kecantikan Aaliyah dan Syifa Hadju dalam foto-foto itu. 

"klo hati baik terpancar yaa ke aura nya," tulis netizen.

"Aal keren bangettt nyanyiii nyaaa!!! Pa suami ajaaa bangga banget liatnya, Masya Allah," tulis yang lain.

"Masya Allah kalian cantik kali. sukses sllu ya," tulis netizen lain.

"Outfitnya fresh banget," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya