Temukan Catatan di HP Laura Anna, Greta Irene Terharu Baca Curhat Tabahnya Hati Sang Adik

Greta Iren dan Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlngretairen

Jakarta, VIVA – Nama Greta Irene, kakak dari mendiang Laura Anna tiba-tiba saja ramai diperbincangkan usai meluapkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram. Belum lama ini, Greta diketahui membagikan sebuah catatan yang ditemukannya pada hp milik Laura Anna.

Sang Kakak Temukan Catatan Laura Anna Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Hati Terenyuh

Tak disangka oleh Greta, ternyata secarik catatan yang pernah diungkapkan Laura tersebut rupanya punya makna dan pesan yang begitu menggetarkan hati serta perasaannya.

Serangkai ungkapan kegundahan yang pernah coba dituliskan Laura Anna itu pun seolah kembali membuka banyak kenangan indah dan perjalanan hidup yang penuh tantangan.

Unggahan Menyentuh Ibunda Laura Anna Buat Steffi Zamora Menangis

Catatan tersebut itu juga seakan bukan hanya mencerminkan rasa sakit, tetapi juga harapan dan kekuatan yang ada dalam diri mendiang Laura. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Amanda Rawles: Kenangan Tak Terlupakan di Gala Premiere LAURA

Sontak saja, Greta pun merasakan betapa sosok Laura adalah pribadi yang tangguh dan tabah, dimana pesan-pesan yang dituliskannya tersebut penuh dengan semangat yang diharapkan bisa menguatkan.

“Nemu notes di hp nya Laura…Sekarang aku pun ngerti kenapa kamu dikasih pilu dan cobaan yg berat. Now look what you’ve done with it.. Thank you for being so strong, and enduring all of those pain for a long time,” tulis Greta dalam caption postingannya tersebut.

Catatan yang sekilas tampak sederhana itu pun seakan tersirat kekaguman Greta kala memahami makna di balik setiap kata yang ditulis Laura, serta bagaimana kenangan ini tetap hidup di hati Greta Iren dan semua orang yang mencintai mendiang Laura.

“Teruntuk aku, Laura.. Semoga kamu mengerti kenapa Pencipta memberikan kamu pilu dan hambatan yang mungkin dikepalamu itu tidak masuk akal.Semoga kamu paham apa maksud dari semua ini, percaya saja rasa pilu ini akan tergantikan dengan rasa yang jauh lebih indah..,” 

“Aku yakin angin akan segera reda entah itu kapan tapi lora harus yakin kalo lora tuu kuat kamu pasti bisa sembuh dan menjadi pribadi yang lebih baik tidak perlu dipikirkan rasa sakitnya ya lorr!!! Hidup kamu keren bgt kok!! malah harusnya kamu berterimakasih udh bisa rasain sakit ini karena sebenarnya Penciptamu tidak pernah memukulmu,”

“Selalu kamu kan yang kurang menghargai diri sendiri selalu kamu juga yang menyakiti diri sendiri. Kamu bisa lora..”

Dalam catatan yang ditemukan, mendiang Laura menyampaikan pesan kepada dirinya sendiri, “Semoga kamu mengerti kenapa Pencipta memberikan kamu pilu dan hambatan.”.

Meskipun kehidupan dihadapkan pada berbagai tantangan, selalu ada makna dan pelajaran yang bisa diambil dari setiap rasa sakit.

“Laura things will be better soon, you can do this yaa i know it's hard sometimes seeing everyone is happy main diluar jalan
jalan dll tp mungkin inii yg terbaik buat kamu!! ambil pelajarannya banyakk loh!! Ini buat kamu semakin baik jd orang
semakin kuatt aku tau km selalu ingin nangis setiap hari tapi itu ga akan guna..,”

“it will only make u in more pain and dass not good... Kamu punya dukungan penuh lohh dari keluarga, temen" dan semuanya u dont wanna let them down well do youu?? U are smart u are kind u are strong And most importantly u are important in this world... SEMANGAT YAAA!!!,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya