Disupport Orang Tua Hadapi Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha: Itu Berkat dari Allah

Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Selebgram, Azizah Salsha mendapat dukungan penuh dari orang tua dan suaminya, Pratama Arhan dalam menghadapi isu yang menuding dirinya selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Disebut Tenang karena Bekingan Orang Tua Saat Isu Selingkuh, Azizah Salsha: Itu Berkah dari Allah

Perempuan 20 tahun itu mengatakan, dukungan dari orang tua dan suami membuatnya merasa tidak terpuruk meski dihadapkan dengan isu tidak sedap.

“Alhamdulillah saya dikelilingi orang baik, keluarga dan teman-teman sangat supportif sehingga saya tidak terlalu terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi ini. Termasuk, Arhan yang selalu memberikan support sebagai seorang suami," ujar Azizah dikutip dari channel YouTube, Kamis, 26 September 2024.

Berbeda dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Arhan Tetap Harmonis

Azizah Salsha

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Meski mengaku mendapatkan dukungan dari orang tua dan suami, Azizah tidak menjelaskan secara detail dukungan seperti apa yang diberikan padanya.

King Nassar Tanya Istri Setia, Azizah Salsha Angkat Tangan! Netizen: Setiap Tikungan Ada

Dia mengatakan sangat bersyukur, dalam situasi sulit seperti sekarang masih memiliki orang tua yang menyayangi dan mendukungnya. Dia menyebut hal itu adalah berkat dari tuhan.

“Menurut saya itu suatu berkat dari Allah,” kata dia.

Azizah juga menyampaikan satu pesan orang tuanya saat ia dituding selingkuh dengan Salim Nauderer. Orang tuanya, meminta Azizah menjadikan hal itu sebagai pelajaran.

“Ini pembelajaran sangat besar buat saya. Jadi itu pesannya, jadikan pembelajaran,” terangnya.

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah

Photo :
  • instagram azizah

Terakhir, dia menegaskan, berita terkait perselingkuhan yang selama ini beredar tidak berdampak apa-apa alias tidak membawa pengaruh buruk ke rumah tangganya bersama Arhan.

“So far berita di luar ini tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan, kami berdua tidak terganggu sama sekali yang sudah keluar di media," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya