Soal Video Syur yang Viral, Azizah Salsha Bantah Gini

Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram/azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer beberapa waktu lalu menimbulkan banyak berita hoax yang disebarkan oleh akun tak bertanggung jawab di media sosial. Salah satunya adalah foto dan video syur yang diduga milik Azizah Salsha. Konten-konten tersebut tersebar melalui media sosial Instagram, TikTok, hingga Telegram.

Disupport Orang Tua Hadapi Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha: Itu Berkat dari Allah

Tetapi pihak Azizah Salsha tetap tenang menghadapi masalah itu karena merasa hanya fitnah yang tak berdasar. Meskipun, beberapa video dan foto disebut terlihat sangat mirip dengan Azizah Salsha, namun pihaknya membantah dengan tegas. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Apapun yang tersebar, baik kata-kata, video, dan foto adalah hal yang tidak betul," kata Kuasa Hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu 25 September 2024.

Disebut Tenang karena Bekingan Orang Tua Saat Isu Selingkuh, Azizah Salsha: Itu Berkah dari Allah

Azizah Salsha

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Akibat dari viralnya dugaan perselingkuhan itu, banyak juga content creator yang ikut-ikutan membuat gosip baru tentang Azizah Salsha yang dinilai mengarah pada pelanggaran hukum. Pihak Azizah Salsha pun langsung mengambil tindakan tegas dengan melaporkan 12 akun media sosial yang telah membuat konten hoax dan mengarah pada pencemaran nama baik.

Berbeda dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Arhan Tetap Harmonis

"Apapun yang disampaikan oleh akun-akun ini, isu, dan segala macam adalah penyebaran berita bohong dan diduga mencemarkan nama baik Azizah. Itu adalah hal yang tidak betul," jelasnya.

Sampai saat ini, pihak Azizah Salsha masih mau memberikan kesempatan bagi para pembuat konten hoax tersebut untuk minta maaf. Buktinya, ada dua orang terlapor yang sudah dimaafkan oleh Azizah Salsha karena menunjukkan iktikad baik atas kesalahan yang telah mereka perbuat.

Kedua terlapor itu sempat membuat konten tentang perselingkuhan Azizah Salsha tanpa mengecek lebih dalam apakah kabar itu benar atau hanya hoax belaka.

Dari masalah ini, Azizah Salsha bisa memetik banyak pelajaran. Ia jadi tahu harus bersikap seperti apa ke depannya mengingat dirinya adalah seorang influencer yang punya banyak pengikut di media sosial.

Ada sejumlah kerugian yag dialami oleh Azizah Salsha akibat gosip tak sedap ini, namun ia dapat mengatasinya karena mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekat. Azizah Salsha juga jadi tahu harus bijaksana dalam menggunakan media sosial dan berhati-hati memilih teman.

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini tapi saya anggap sebagai pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik. Ke depannya lebih berhati-hati dalam bersosial media dan memilih teman," kata Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya