Resmi Cerai, Sarwendah Gak Mau Aji Mumpung Tuntut Harta dari Ruben Onsu

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Ruben Onsu saat ini telah resmi bercerai dengan Sarwendah. Putusan cerai itu dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 24 September 2024.

Resmi Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Berkomunikasi?

Setelah resmi bercerai, Sarwendah saat ini sudah tidak menerima nafkah dari Ruben Onsu. Informasi itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu. Sarwendah saat ini giat bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Jadi setelah putus perceraian, tidak lagi klien kami dinafkahi oleh pihak Ruben. Itulah sebabnya klien kami terus fokus bekerja," kata Chris di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

"Jadi clear ya, tidak ada lagi isu bahwa putus perceraian lalu Sarwendah tetap mendapatkan nafkah, tidak," tambahnya.

Resmi Cerai, Sarwendah Masih Terima Nafkah dari Ruben Onsu?

Setelah resmi cerai, Sarwendah tidak mau aji mumpung, ia tidak meminta apapun yang sudah bukan menjadi haknya kepada Ruben. Kini, Ruben dan Sarwendah sama-sama fokus untuk mengurus dan membiayai anak-anak.

"Saya pikir di sinilah kita menilai Sarwendah dan Ruben itu adalah orang-orang yang baik. Jadi mereka, juga Sarwendah sudah tahu ini bermasalah, tidak aji mumpung minta dibiayai itu enggak," kata Chris.

"Dia juga sudah paham posisinya, sehingga dia juga tidak meminta hal-hal yang sifatnya ya sudah bukan haknya dia gitu. Jadi mereka hanya fokus pada pembiayaan anak," tambahnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya