Jawaban Baim Wong Ketika Ditanya Masih Sayang Paula atau Tidak, Ternyata…

Paula Varhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Jakarta, VIVA – Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula verhoeven santer terdengar di media sosial. Namun, baru-baru ini Baim Wong menjadi sorotan netizen setelah ditanyai terkait perasaannya kepada sang istri.

Hard Gumay Terawang Masalah Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Berdasarkan salah satu acara televisi, saat itu Baim Wong tengah ditelpon oleh selebriti Olla Ramlan. Perempuan tersebut lantas menanyakan perasaan yang dimiliki Baim untuk Paula saat ini.

Diramal Hard Gumay, Paula Verhoeven Harus Lakukan Ini Jika Mau Rumah Tangganya Selamat

“Aku mau tanya, satu pertanyaan terakhir tapi jawab yang jujur. Masih sayang nggak sama Paula?” tanya Olla Ramlan.

Hard Gumay Ramal Masa Depan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di Tengah Isu Perceraian

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Baim Wong tidak langsung menjawab. Baim Wong terlihat diam dan berfikir sejenak atas pertanyaan yang hendak dijawabnya.

“Iya lah, sayang (Paula) udah pasti sayang sama dia,” jawab Baim.

Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak yang beranggapan jika Baim tidak bersyukur memiliki Paula yang setia menjadi istrinya setelah menjalani bahtera rumah tangga sejak 2018.

“Baim lebih mentingin kontennya daripada keluarga. Dia lebih royal bagi-bagi konten daripada bagi-bagi ke istri,” tulis netizen.

“Mempertahankan memang lebih sulit dari mendapatkan, karena seumur hidup itu lama,” tulis netizen lainnya.

“Gua tau Paula karena gua nonton film Supernova, dulu ekspetasi gua lihat dia nih jodohnya keren banget pasti secara dia supermodel, cantik banget lagi. Tau-tau pas gua liat dia pacaran sama Baim, di benak gua hanya ‘kok bisa seorang Paula mau ama Baim’ ternyata emang nih cowo gak bisa menghargai istrinya,” imbuh lainnya.

“Ciri-ciri cowo yang mau diuntungkan aja tp nggak mikir perasaan istrinya,” tutur netizen.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Diketahui, isu keretakan rumah tangga keduanya mulai terdengar setelah Paula tidak terlihat bersama Baim di beberapa kesempatan. Lantas, netizen langsung berspekulasi jika hubungan keduanya sedang tak baik-baik saja.

Di lain kesempatan, Baim Wong membeberkan nasib rumah tangganya bersama Paula usai diterpa isu perceraian di antara keduanya.

Saat ditanya langsung oleh Melaney Ricardo mengenai kebenaran isu tersebut, Baim Wong memilih untuk tidak memberikan jawaban tegas. Ia hanya meminta doa terbaik untuk rumah tangganya.

"Iya itu doain yang terbaik aja," ujar Baim Wong dari sebuah tayangan Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya