Disebut Tenang karena Bekingan Orang Tua Saat Isu Selingkuh, Azizah Salsha: Itu Berkah dari Allah

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Sosok ayah Azizah Salsha yang bernama Andre Rosiade ikut menjadi sorotan ketika putrinya itu tersandung isu perselingkuhan. Suami Pratama Arhan tersebut sempat digosipkan berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih Rachel Vennya. Banyak berita simpang siur tentang hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer seperti pernah check-in bareng menginap di hotel.

Isu Selingkuh, Sule: Mahalini Gak Mungkin Melakukan Hal Itu

Banyak netizen yang menduga ada campur tangan Andre Rosiade di balik masalah perselingkuhan ini karena nama Azizah Salsha yang sempat menjadi trending topik bisa mendadak lenyap. Mengingat Andre Roasiade adalah anggota DPR RI, tak sedikit yang beranggapan kuasanya dimanfaatkan untuk membantu sang anak. Scroll lebih lanjut ya.

Tetapi Azizah Salsha tak mau menanggapi ocehan netizen yang menyebut dirinya punya backingan atau dukungan seorang petinggi negeri. Menurutnya, keluarga dan teman-teman terdekat memang selalu mendukung sehingga dirinya tak terlalu terpuruk.

King Nassar Tanya Istri Setia, Azizah Salsha Angkat Tangan! Netizen: Setiap Tikungan Ada

"Alhamdulillah sangat suportif keluarga dan teman. Jadi saya nggak terlalu sedih dan terpuruk," kata Azizah Salsha, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis 26 September 2024.

Dituding Selingkuh Sama Salim Nauderer Sampai Heboh, Azizah Salsha: Gak Ngaruh Apa-apa Buat Saya

Azizah Salsha bahkan beruntung karena ada kedua orang tua yang sangat mendukungnya meskipun sedang menghadapi masalah yang cukup serius. Baginya, hal itu adalah berkah dari Yang Maha Kuasa dan tidak semua orang punya kesempatan sama seperti dirinya.

"Saya bersyukur karena saya punya orang tua yang dukung saya. Menurut saya itu berkah dari Allah, saya masih disupport sama orang tua saya," jelas Azizah Salsha.

Azizah Salsha

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Bukan hanya orang tuanya sendiri yang ikut menenangkan Azizah Salsha, tetapi juga sang mertua yang tidak lain adalah orang tua dari Pratama Arhan. Hal ini dibuktikan dengan sempat viralnya unggahan mertua Azizah Salsha di hari gosip perselingkuhan itu menyebar. Orang tua Pratama Arhan justru membuat unggahan nasi tumpeng dalam raangka anniversary pernikahan anaknya.

Selain orang tua, pastinya Azizah Salsha juga didukun oleh sang suami. Meskipun Pratama Arhan diduga menjadi oang pertama yang tahu soal perselingkuhan itu hingga menghubungi Rachel Vennya, namun sang Pesepaak Bola tetap melanjutkan pernikahannya dan tak bercerai dari Azizah Salsha.

"Dia support sebagai seorang suami,"tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya