Reaksi Denise Chariesta Usai Rasman Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Vadel Badjideh

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

Jakarta, VIVA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, yang melibatkan Vadel Badjideh hingga kini masih menjadi konsumsi publik.

Kasusnya Tenggelam dengan Berita Nikita Mirzani, Bunga Zainal Tetap Optimis Mencari Keadilan

Kali ini, drama baru muncul setelah Vadel memutuskan untuk menggandeng Rasman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Keputusan ini tak pelak menjadi bahan tertawaan bagi selebgram Denise Chariesta yang memiliki sejarah perseteruan dengan Rasman.

Perseteruan antara Denise dan Rasman bukanlah hal baru. Sebelumnya, keduanya sempat terlibat adu mulut yang cukup sengit saat Rasman menjadi kuasa hukum Medina Zein. Denise yang merasa menjadi korban penipuan oleh Medina Zein tak segan untuk melaporkan kasus tersebut dan bahkan membuka tempat pengaduan bagi korban lainnya.

Vadel Badjideh Ungkap Awal Mula Kenal Lolly, Sampai Akhirnya Pacaran

Razman Arif Nasution

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Konfrontasi antara Denise dan Rasman yang terekam kamera sempat viral di media sosial. Keberanian Denise dalam menghadapi situasi tersebut membuat banyak netizen kagum dan memberikan dukungan kepadanya.

Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani: Kalau Anda Gila, Saya Bisa Lebih Gila!

Menanggapi keputusan Vadel yang memilih Rasman sebagai kuasa hukumnya, Denise merasa bahwa hal tersebut adalah sebuah rezeki tersendiri bagi Rasman.

"Baguslah, akhirnya dia punya kerjaan juga ya kan, daripada dia nganggur," ungkapnya sambil tertawa.

Denise juga berpendapat bahwa dengan adanya Rasman dalam kasus ini, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel akan semakin menarik untuk diikuti. Ia bahkan membandingkan situasi ini dengan acara komedi Srimulat, yang terkenal dengan lawakan-lawakannya yang cerdas dan menggelitik.

Lolly Vs Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

"Eng eng eng, Srimulat telah dimulai," ujar Denise dengan nada bercanda.

Sontak saja, komentar Denise ini menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang ikut tertawa dan menganggap komentar Denise sangat menghibur. Namun, ada juga yang menganggap bahwa Denise terlalu berlebihan dalam menanggapi masalah orang lain.

"Hahaha, Denise memang kocak banget sih," tulis salah satu netizen.

"Kasian si Rasman, terus-terusan jadi bahan tertawaan," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya