Berbeda dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Arhan Tetap Harmonis

Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang sempat mengguncang rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, Azizah secara tegas membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.

King Nassar Tanya Istri Setia, Azizah Salsha Angkat Tangan! Netizen: Setiap Tikungan Ada

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Azizah Salsha didampingi kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, menyampaikan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam keadaan baik-baik saja.

“Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali (dengan isu perselingkuhan yang beredar), baik-baik saja,” ucapnya dengan tegas.

Dituding Selingkuh Sama Salim Nauderer Sampai Heboh, Azizah Salsha: Gak Ngaruh Apa-apa Buat Saya

Azizah Salsha

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Wanita kelahiran 21 Oktober 20p3 itu mengungkapkan rasa kagetnya terhadap penyebaran isu miring yang tiba-tiba muncul. Namun, ia menyatakan rasa syukurnya bisa melewati permasalahan ini bersama sang suami.

Belajar dari Masalah Perselingkuhan, Azizah Salsha Jadi Lebih Hati-hati Pilih Teman

“Kaget hal yang manusiawi ya. Tetapi, alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama. So far di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan,” ujarnya.

Pernyataan Azizah ini tampaknya bertolak belakang dengan pernyataan mantan kuasa hukum Salim, Ahmad Ramzy, yang mengakui adanya perselingkuhan. Ega Marthadinata, kuasa hukum Azizah, membantah pernyataan tersebut dan menegaskan bahwa semua informasi yang beredar tentang kliennya adalah hoaks.

“Apapun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto tentang Zize itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya,” tutur Ega Marthadinata.

Lebih lanjut, Azizah juga mengungkapkan bahwa ia telah memaafkan dua dari 12 terlapor yang terlibat dalam penyebaran hoaks tersebut.

 “Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang,” tandas Zize.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya