Evelyn Eks Istri Aming Dapat Bisikan Tuhan Sebelum Kembali Utuh Jadi Wanita: Harusnya Aku Udah Mati…

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

Jakarta, VIVA – Evelyn Nada Anjani mengalami masa-masa mengharukan ketika dirinya mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi pribadi yang lebih baik oleh Tuhan. 

Tak Kunjung Punya Anak, Kapan Pasangan Harus Memeriksakan Diri?

Jika sebelumnya ia berpenampilan seperti laki-laki, Evelyn kini telah menempatkan dirinya menjadi perempuan seutuhnya seperti saat dia dilahirkan.

Ketika masih berusia kecil, Evelyn suka sekali berpenampilan menyerupai laki-laki. Hal tersebut berlanjut hingga usianya semakin dewasa. Bahkan, Evelyn harus rela menyuntik hormon agar tetap tampil maskulin di depan banyak orang.

Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Dimasukan ke Dalam Karung di Tasikmalaya Ditangkap

Evelyn Nada Anjani

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Ia mengakui hasratnya untuk semakin menjadi laki-laki dimulai ketika dirinya berpindah ke Jepang. Di sana, ia lebih bebas menjadi apa pun yang dia mau.

Jangan Anggap Remeh, Peran Perempuan Kelola UMKM Bisa Gerakan Ekonomi Nasional

"Dari kecil sebenernya aku sudah tertarik menjadi pria, pas aku ke Jepang itu membuat aku makin bebas berekspresi," ujar Evelyn dalam salah satu tayangan podcast dengan Oky Setiana Dewi.

Namun, semakin lama, Evelyn sudah tak kuat untuk menyakiti dirinya sendiri. Ia merasa lelah jika terus menerus suntik hormon ke tubuhnya.

"Badan aku kayak udah enggak kuat, secara mental, secara fisik udah nggak kuat. Aku dilahirkan kodratnya sebagai wanita jadi enggak akan kuat, maksain kalau aku terusin," ujarnya.

Bahkan, Evelyn sempat berpikir jika tidak mengubah tubuhnya kembali menjadi perempuan, Evelyn merasa dirinya sudah mati. 

Namun ia bersyukur, hasrat untuk kembali menjadi perempuan mulai muncul ketika dirinya kembali ke Indonesia dan menikah dengan Aming.

"Kalau aku nggak balik lagi ke perempuan kayaknya aku ngerasa udah nggak ada di dunia ini, udah nggak hidup kali," ucapnya.

Evelyn Nada Anjani

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

"Allah tuh benar-benar menyelamatkan aku. Allah menurut aku sayang banget sama umatnya, sama kita," tambahnya.

Evelyn pun melanjutkan kisahnya bahwa dirinya seperti mendapatkan bisikan dari Tuhan yang memberikan kesempatan kedua.

"Seperti dikasih pilihan, 'Mau tetap seperti ini atau kalau misalnya mau mencoba kehidupan yang lain kamu akan aku kasih hadiah' aku ngerasa kayak dibisikin kayak gitu," ungkapnya.

Mendapat kesempatan dari Tuhan, pada akhirnya Evelyn melanjutkan kehidupan menjadi wanita sesungguhnya sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya