Resmi Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Berkomunikasi?

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah saat ini telah berakhir dengan perceraian. Keduanya resmi cerai pada Selasa, 24 September 2024. Diketahui, Ruben menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

Sarwendah sebagai pihak tergugat menerima dengan lapang dada putusan cerai tersebut dan memberi respons baik. Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menegaskan bahwa kliennya tidak akan mengajukan banding. Scroll lebih lanjut ya.

"Dari awal sudah kami sampaikan bahwa kami setuju dengan gugatan yang dilayangkan, sehingga dengan setujunya kami, maka kami juga tidak akan melakukan yang namanya perlawanan atau verset ya atau banding atas putusan yang ada," kata Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Resmi Cerai, Sarwendah Masih Terima Nafkah dari Ruben Onsu?

Kemudian, Chris Sam Siwu juga mengungkap bahwa kliennya saat ini sudah tidak mendapat nafkah dari Ruben Onsu. Maka dari itu, Sarwendah giat bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pihak Sarwendah Akhirnya Angkat Bicara Soal Alasan Cerai, Beberkan Hal Ini

"Jadi setelah putus perceraian, tidak lagi klien kami dinafkahi oleh pihak Ruben. Itulah sebabnya klien kami terus fokus bekerja," kata Chris.

Setelah resmi cerai, apakah Ruben dengan Sarwendah sudah berkomunikasi? Saat ditanya, Chris menjelaskan bahwa tidak ada komunikasi antara kilennya dengan Ruben. Sarwndah dengan Ruben hanya berkomunikasi perihal anak-anak saja, di luar itu tidak ada komunikasi.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Belum kalau komunikasi, komunikasi menurut saya belum. Komunikasi antara klien kami dan klien bang Minola (Ruben) hanya terkait masalah anak saja, terlepas dari itu menurut saya tidak ada komunikasi. Termasuk urusan ini juga sudah menyerahkan ke kami juga, kepada kuasa hukum," katan Chris.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya