Kasusnya Tenggelam dengan Berita Nikita Mirzani, Bunga Zainal Tetap Optimis Mencari Keadilan

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Artis Bunga Zainal tengah menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban penipuan dengan kerugian mencapai Rp15 miliar. Terlebih lagi, pelaku yang berani menipunya ini adalah teman dekatnya sendiri.

Modus Jual Tomat, Pelaku Sekap IRT di Medan Lalu Pelaku Bawa Kabur Harta Korban

Kasus ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Namun, seiring berjalannya waktu, perhatian publik justru teralihkan oleh konflik antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly. 

Hal ini membuat kasus Bunga Zainal seakan tenggelam di tengah hiruk pikuk pemberitaan selebriti lainnya.

Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani: Kalau Anda Gila, Saya Bisa Lebih Gila!

Bunga Zainal

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Menurut Bunga, tak masalah kasus yang menimpanya ini tenggelam dari perhatian publik. Pasalnya, semua orang tengah mempunyai permasalahan masing-masing dan ia tidak memfokuskan masalahnya ini diketahui banyak orang.

Soal Kasus Dugaan Aborsi Vadel Badjideh ke Lolly, KemenPPA Hingga LPSK Ikut Turun Tangan

"Sebenarnya sih kalau dibanding-bandingin agak sedih juga ya. Ada banyak (DM ke Instagram). Mungkin mereka berpikir, 'Kok kalah nih kasusnya sama kasus lain. Kayak kasus kak Niki.'," kata Bunga Zainal dilihat di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Aku berpikirnya dan diskusi sama tim lawyer juga, kami enggak mau fokus ke situ. Artinya setiap orang punya kasus berbeda-beda, penanganannya pun berbeda-beda. Jadi kita ikuti aja prosedurnya, aku rasa mereka (pihak kepolisian) juga udah melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Walaupun kasusnya tenggelam oleh pemberitaan lainnya, Bunga Zainal tetap berdiri sendiri menyuarakan kebenaran dan mendapat keadilan atas kerugian yang ia terima.

"Jadi aku berpikir, udah gue fokus sama kesehatan mental dulu sambil fokus beresin (kasus) ini," kata Bunga.

Sebelumnya, melalui unggahan Instagram Story @bungazainal05, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menumpahkan kesedihan yang dialaminya melalui pelukan anaknya. Ia menyadari bahwa anak-anaknya sudah beranjak dewasa dan bisa memahami kondisi hatinya.

“Anak-anak sudah besar, mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan mulai bisa menceritakan ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini,” tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal.

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Ia menjelaskan anak-anaknya sangat terkejut dengan kejadian penipuan yang menimpa dirinya. Terlebih lagi, pelaku yang melakukan tindakan jahat ini adalah sosok yang anak-anaknya sangat kenali.

“Mereka sangat shock karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat seperti peduli dengan keluarga kami, bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku,” tuturnya.

Bunga Zainal merasakan kesedihan yang mendalam ketika uang yang ia kumpulkan demi kebutuhan anak-anaknya langsung raib begitu saja. Ia merasa tidak ikhlas dan mengecam perbuatan jahat orang terdekatnya yang telah mengambil uang hasil pekerjaan yang ia tabungkan bertahun-tahun.

“Uang yang aku tabung selama ini untuk anak-anakku, uang yang aku persiapkan buat masa depan anak-anakku!!! Jahat dan keji itulah kalimat yang bisa aku ungkapkan saat ini, mungkin ada kata-kata yang lebih lagi karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas sama orang ini sampai benar-benar kesulitan,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya