Berbaring Sambil Peluk Anak di RS, Nathalie Holscher: Jangan Ngemis-ngemis Kasih Sayang

Nathalie Holscher dan putranya, Adzam.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher.

Jakarta, VIVA – Nathalie Hoslcher membagikan kabar kurang menyenangkan dalam unggahannya di Instagram. Ia menyampaikan informasi perihal sang buah hati, Adzam yang dibawa ke rumah sakit.

Isu Selingkuh, Sule: Mahalini Gak Mungkin Melakukan Hal Itu

Kondisi kesehatan putra semata wayang Nathalie itu saat ini tengah menurun sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit. Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit sambil memeluk Adzam. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam caption yang disematkan, Nathalie mencurahkan isi hatinya. Entah menyinggung siapa, mantan istri Sule itu mengungkapkan bahwa selama masih mampu, dia tidak akan bergantung atau pun mengemis kasih sayang pada orang lain. 

Abdee Slank Dirawat di RS, Sempat Masuk ICU

"intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis2 kasih sayang, kalo di bilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Natahlie Hoslcher, dikutip Rabu 25 September 2024. 

Sule Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhan Mahalini Raharja

Kemudian, Nathalie memberi semangat kepada para single mother di luar sana yang senasib dengan dirinya. Ia memberi pesan agar jangan pernah bergantung ke orang lain, selama masih bisa dilakukan sendiri.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM !! KALIAN STRONG KOK. Pokoknya kalo kalian bisa ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain," pungkasnya. 

Sementara itu, dalam Instagram Story, Nathalie mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Adzam di rumah sakit. Nathalie tidak lupa meminta doa untuk kesembuhan putranya itu.

Sebagai informasi, Adzam adalah putra Nathalie dengan Sule. Sule menikah dengan Nathalie pada 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya