Azizah Salsha Baru Damai dengan 2 Pemilik Akun Penyebar Isu Selingkuh, Masih Ada 10 Terlapor Lagi

Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer beberapa waktu lalu menyebabkan munculnya sejumlah akun media sosial menyebarkan berita hoax, semakin memperumit masalah. Setidaknya ada 12 pemilik akun media sosial yang dilaporkan oleh pihak Azizah Salsha atas tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong terkait isu perselingkuhan tersebut ke Bareskrim Polri.

Media Asing Prediksi Arhan Bakal Dicoret STY dari Timnas Indonesia, Kenapa?

Seiring dengan proses di kepolisian, dua pemilik akun sudah meminta maaf secara langsung pada pihak Azizah Salsha yakni pria bernama Andreas dan perwakilan dari terlapor berinisial N yang sama-sama membuat konten tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Azizah Salsha dengan kerendahan hatinya langsung menerima permintaan maaf dari dua orang tersebut yang selama ini selalu menunjukkan iktikad baik kepada dirinya. Bahkan sejak mengetahui bahwa isu selingkuh itu tidak benar, kedua orang ini berusaha menghubungi pihak Azizah Salsha untuk minta maaf.

Nonton Konser El Rumi, Ekspresi Azizah Salsha Jadi Sorotan Netizen

"Saya menerima permintaan maaf dari Pak Andre dan juga keluarga terlapor," kata Azizah Salsha, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu 25 September 2024.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram
Gak Cuma Gertak, Mahalini Laporkan Akun TikTok yang Tuding Dia Berselingkuh

Berangkat dari kasus ini, akhirnya Azizah Salsha sadar betapa pentingnya menjadi pengguna media sosial yang bijaksana. Ia juga berpesan mengingatkan para netizen lainnya agar berhenti menyebarkan berita hoax karena hal itu bisa membawa mereka ke pelanggaran hukum.

"Saya berharap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan tentunya bagi masyarakat semua untuk lebih berhati-hati lagi dan bijak lagi dalam menggunakan sosial media," kata Azizah Salsha.

Sementara itu, Andreas yang merupakan salah satu pembuat konten tentang tuduhan perselingkuhan Azizah Salsha mengakui perbuatannya adalah kesalahan. Andreas menyadari bahwa konten tersebut sudah menjadi sebuah pelanggaran karena mencemarkan nama baik istri Pratama Arhan.

"Hari ini saya meminta permohonan maaf terkait konten yang saya bikin dan saya mengakui konten tersebut sudah memberikan pencemaran nama baik terhadap Zize terkait berita yang suda simpang siur di luaran," kata Andreas.

Di sisi lain, ada perwakilan dari netizen berinisial N yang datang untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Azizah Salsha secara langsung. Ibunda N itu mengakui kesalahan sang anak yang membuat konten sembarangan tanpa memeriksa kebenarannya terlebih dahulu.

"Di sini saya hanya menyampaikan bahwa apa yang diberitakan itu memang tidak diperiksa dulu oleh pihak terlapor atau bagian dari keluarga saya dan saya sangat minta maaf sekali dari pihak keluarga kepada pihak Azizah, kami mohon dengan sebesar-besarnya agar dimaafkan, dan bisa diselesaikan sampai di sini, tidak diperpanjang lagi," kata Ibunda N.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya