Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani: Kalau Anda Gila, Saya Bisa Lebih Gila!

Razman Arif Nasution
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan setelah menggelar sayembara dengan iming-iming uang Rp50 juta. Ibu tiga anak itu, menggelar sayembara untuk menghilangkan Instagram pengacara Razman Arif Nasution

Soal Kasus Dugaan Aborsi Vadel Badjideh ke Lolly, KemenPPA Hingga LPSK Ikut Turun Tangan

Menggunakan fitur lemon, dirinya memberikan pengumuman tersebut di Instagram Story. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

"Kura-kura ninja itu si Razman, lu pada ngapain sih pada nge-follow. Lu bisa gak ngilangin akunnya, lu report rame-rame. Siapa yang berhasil nge-report gue kasih Rp50 juta dateng ke rumah gue," kata Nikita, dikutip Rabu 25 September 2024. 

Akur Sama Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Kita Berteman Sudah Saling Memaafkan

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Pengumuman sayembara tersebut ternyata sampai ke telinga Razman. Melalui unggahan Instagram pribadinya, dia menyinggung tindakan Nikita Mirzani tersebut sudah masuk dalam tindakan pencemaran nama baik.

Respon Bunga Zainal soal Kasus Penipuan Rp15 M yang Tenggelam di Tengah Kontroversi Nikita-Lolly

"Ini orang maksudnya NM apa ya kok pake sayembara kasih uang Rp50 jt asalkan bisa menghilangkan akun DR. RAN. Ingat NM sudah terlalu banyak unsur yang bisa menjerat kamu karena menghina dan mencemarkan nama baik DR. RAN," kata Razman.

Kuasa hukum Vadel Badjideh itu juga memperingatkan Nikita Mirzani agar tidak memancing kemarahannya.

"Emang anda siapa? Dan apa anda tidak tahu itu kejahatan karena menyuruh orang untuk menghilangkan akun orang lain., ingat jangan pancing DR. RAN ya karena anda tidak kebal hukum dan jangan urusan client DR. RAN kerja anda menyerang karena serangan itu sudah tidak substantif," sambung dia. 

Dia juga mengancam Nikita Mirzani jika memang akun Instagram miliknya sampai hilang, maka dia tidak akan tinggal diam. 

"Ingat kalau ada apa apa dengan akun DR. RAN maka anda NM yang akan dikejar oleh DR. RAN dan tidak pernah takut sedikitpun ke anda dan kalau anda gila DR. RAN bisa lebih gila lagi. Lupa anda kemarin malam DR. RAN sudah ingatkan agar KITA fokus ke kasus dan KITA saling melakukan apa yang menjadi kewenangan masing-masing," pungkasnya. 

Razman juga menantang balik Nikita Mirzani untuk bisa membuktikan statement-nya itu. Sebab berdasarkan pengakuan dan data yang diterimanya, Vadel dan keluarga tidak meminta Lolly untuk aborsi. 

"Silahkan anda membuktikan laporan anda dan DR. RAN bersama tim akan melakukan pembelaan hukum sesuai data data dan pengakuan sdr. Vadel Alfajar Badjideh dan keluarganya yang mengatakan tidak ada Pencabulan dan tidak pernah menyuruh ABORSI. Yuk....sportif NM...!!!. Bismillah...!!!. (Medan_23 Sept '24_VIII)," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya