Hari Pertama Berstatus Duda, Ruben Onsu Mengaku Lega Usai Lepas dari Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu terhadap Sarwendah. Kini, keduanya sudah tidak berstatus menjadi sepasang suami istri. 

Usai Putusan Cerai Muncul Isu Sarwendah Bakal Ajukan Banding, Benarkah?

Putusan ini mengakhiri perjalanan pernikahan pasangan selebriti yang telah berlangsung selama 11 tahun.

Majelis hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh penuh atas ketiga anak mereka kepada Sarwendah. 

Terpopuler: El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar, Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.

Ruben Onsu tetap memiliki hak untuk bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anaknya dengan jadwal yang telah disepakati bersama.

Perasaan Sarwendah Usai Dinyatakan Resmi Cerai dari Ruben Onsu

Selain hak asuh anak, putusan juga menetapkan bahwa Ruben Onsu bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh biaya hidup dan pendidikan anak-anak mereka. Hal ini termasuk biaya sekolah, kesehatan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

"Anak pada ibunya dengan biaya menjadi tanggung jawab Ruben semua, baik kehidupan sampai pendidikan,” jelas Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben.

Kuasa hukum Ruben Onsu mengungkapkan bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan mengenai hak asuh anak dan jadwal kunjungan.

"Sabtu Minggu Ruben diberikan waktu kumpul sama anak anaknya, setiap akhir minggu lah. Kalau Ruben enggak kerja, anak-anak sama Ruben. Kalau sudah selesai, anak dikembalikan ke ibunya," terangnya.

Ruben Onsu sendiri merasa lega dan senang dengan putusan tersebut. 

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram

"Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya," tambah Minola.

Sementara itu, awal mulai isu perceraian keduanya muncul beberapa waktu lalu ketika Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah.

Hal tersebut diketahui dari informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah yang beredar. Dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, berkas perceraian mereka terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya