Ditanya Ahmad Dhani Gimana Rasanya Disayang Kakak-kakaknya, Reaksi Shafeea Disorot Netizen

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Jakarta, VIVA – Dewa 19 tampil dalam festival musik Pestapora pada Minggu, 22 September 2024. Penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan juga turut disaksikan oleh anak-anak dan istrinya, Mulan Jameela. Menariknya, usai tampil manggung sosok putri satu-satunya Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad jadi sorotan.

Terpopuler: El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar, Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati

Shafeea sendiri datang menggunakan t-shirt hitam yang dipadukan dengan blue jeans. Shafeea yang sudah memasuki usia remaja, juga memilih untuk menggerai rambutnya dan menambahkan aksesoris jepit. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ada satu momen di mana Ahmad Dhani meminta Shafeea untuk mencium kakak laki-lakinya, Dul. Namun Shafeea sendiri nampak enggan untuk mencium sang kakak. Hal ini membuat Dul tersenyum.

Ahmad Dhani Sebut Cintanya Sudah Habis Tak Tersisa Lagi untuk Wanita, Netizen: Kasian Mulan Jameela

"Cium dulu Kakak Dul," kata Dhani, di Youtube Ahmad Dhani Dalam Berita, dikutip Selasa 24 September 2024. 

"Kan udah," kata dia. 

Momen El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar saat Nonton Konser

Shafeea kemudian menempelkan pipinya ke pipi Dul Jaelani. Gadis berbehel itu kemudian menghampiri Syifa Hadju dan salim. Sementara itu, Shafeea lanjut mengulurkan tangannya untuk high five ke El Rumi. Sebelum akhirnya El Rumi menyodorkan diri untuk mencium pipi Shafeea.

"Gimana rasanya disayang sama ayah, sama kakak?" tanya Ahmad Dhani.

Shafeea sendiri tidak menjawab pertanyaan Dhani tersebut. Dia nampak menikmati waktu bermain dengan Dul Jaelani dan El Rumi. 

Sontak saja video tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit dari netizen yang menyinggung soal masa lalu Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Itu karena didikannya dari bu Maia kalau dari Ahmad Dhani kurang bagus. Flashback aja gimana perjuangan bu Maia untuk mendapatkan anak-anaknya yang disayangi," komentar netizen.

"Tetep inget kelakuan emaknya," kata lainnya.

"Jadi anak yang baik yaa. Jangan pernah mengambil milik orang lain, liat tuh kakaknya sayang," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya