Tok! Aditya Zoni dan Yasmine Ow Resmi Bercerai

Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bogor, VIVA – Aktor Aditya Zoni resmi bercerai dengan Yasmine Ow pada Selasa, 24 Septembet 2024. Sidang putusan cerai Adit dan Yasmine dilakukan secara e-court atau online. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Cerai Tanpa Perkarakan Hak Asuh, Gimana Nasib Anak-anaknya?

Pada saat ditemui, Humas Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Dadang Karim mengungkap bahwa Majelis Hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Yasmine Ow. Scroll untuk info selengkapnya!

"Gugatan yang diajukan Yasmine dikabulkan, kemudian menjatuhkan talak satu dari Muhammad Aditya Warman kepada penggugat Yasmine Ow, jadi jatuh talak satu ba'in sughra," kata Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong.

Terungkap Alasan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

Yasmine Ow

Photo :
  • IG @yxsmine.ow

Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Yasmine. Diketahui, Yasmin dan Adit memiliki satu orang anak. Namun, Yasmine diminta untuk tetap memberi akses kepada adik Ammar Zoni itu untuk menemui sang putra.

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai

"Kemudian menetapkan anak yang bernama Zayn Serdar Enver Warman di bawah pengasuhan penggugat, jadi di bawah pengasuhan Yasmine," kata Dadang. 

"Kemudian memberikan himbauan ke penggugat untuk tetap memberikan akses terhadap tergugat, artinya Yasmine tetap harus memberikan akses kepada Aditya untuk menjumpai anak tersebut," tambahnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow sendiri menikah pada tahun 2021. Rumah tangga keduanya retak hingga resmi cerai di usia pernikahan kurang lebih tiga tahun. 

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Terungkap, Ini Alasan Permohonan Cerai Andre Taulany Terhadap Erin Ditolak

Permohonan cerai talak yang diajukan oleh Andre Taulany terhadap sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin, ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024