Prilly Latuconsina Singgung Tren Jadi Anak Alam Pasca Putus, Netizen: Nyindir Diri Sendiri Ya?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

Jakarta, VIVA – Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang sangat ramah dan dekat dengan para penggemarnya. Bahkan ketika hadir dalam sebuah acara, Prilly Latuconsina tak segan menyapa langsung para penggemarnya yang datang hingga melontarkan candaan. Hal itulah yang membuat sang aktris semakin banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya.

Dikta Akui Prilly Latuconsina Adalah Wanita Ideal untuk Jadi Pasangan Hidup

Dalam salah satu kesempatan, Prilly Latuconsina lagi-lagi bercanda dengan penggemarnya sambil memberikan kode tentang rasa sakit hati akibat putus cinta. Prilly Latuconsina memulai pembicaraan yang mengibaratkan koneksi mic putus-putus selayaknya sebuah hubungan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aduh ini micnya putus-putus, kayak hubungan," kata Prilly Latuconsina, mengutip video Instagram @ngakak_ngekeh, Selasa 24 September 2024.

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

Prilly Latuconsina memang cukup tertutup soal urusan asmara. Meskipun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Reza Rahadian dan Dikta, Prilly Latuconsina menegaskan hanya sebatas berteman dengan mereka berdua.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram
Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina ternyata juga mengikuti tren di mana kebanyakan anak muda saat ini mengalihkan rasa sakit hati dengan berolahraga. Ia pun membahas hal itu sambil tertawa seolah tengah membicarakan di sendiri.

"Olahraga mulu, tiba-tiba jadi atlet. Lagi sakit hati ya?" kata Prilly Latuconsina meledek.

Ia lantas semakin membuat banyak orang tertawa karena menyinggung hobinya belakangan ini yang pergi traveling dan melakukan aktivitas di alam. Bagi Prilly Latuconsina, ketika sedang merasakan sakit hati bukan olahraga yang ia lakukan tetapi langsung menjadi anak alam.

"Jadi anak alam say," kata Prilly Latuconsina.

"Tiba-tiba jadi atlet, tiap minggu ada cabang olahraga baru," sambungnya.

Netizen lantas menduga bahwa Prilly Latuconsina tengah curhat colongan atau curcol membahas dirinya sendiri. Sebab melihat kondisi Prilly Latuconsina belakangan ini, ia terlihat semakin menyibukkan diri bahkan tubuhnya terlihat sangat kurus karena diet ketat. Sayangnya, tak diketahui siapa laki-laki yang sudah membuat Prilly Latuconsina galau dan sakit hati.

"Dia nyindir diri sendiri, daripada orang lain yang nyindir dia terus bilang ngurusin badan sama banyak kegiatan biar nggak sakit hati percintaan, lbih baik dia nyindir diri sendiri," kata netizen.

"Itu tentangmu ya Pril, tiap minggu ada hobi baru. Tapi keren loh kamu jadi bisa mengeksplor hal-hal baru kan," kata yang lain.

"Nyindir siapa sih? Diri sendiri ya?" timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya