Ulang Tahun Dihadiri Alshad Ahmad, Netizen Semprot Tiara Andini

Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

Jakarta, VIVA – Penyanyi, Tiara Andini genap berusia 23 tahun pada Senin, 23 September 2024,. Penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat itu menggelar perayaan ulang tahun yang cukup menarik perhatian publik.

Tubagus Joddy Kembali Minta Maaf, Tak Mau Ada Lagi Hujatan dan Singgung Sudah Jalani Masa Hukuman

Dirinya diketahui menggelar perayaan ulang tahun dengan mengusung tema 'Bikini Bottom'. Tiara Andini menggunakan kostum karakter Pearl, putri dari tuan Krab pemiliki Krusty Krab. Scroll lebih lanjut ya.

Busana Pearl yang dikenakan Tiara Andini berupa dress pink dengan detail gambar Pearl di bagian kiri dan kanan dadanya. Dia juga menggunaka manset berwarna senada serta wig berwarna blonde seperti rambut Pearl. 

Ahmad Dhani Sebut Cintanya Sudah Habis Tak Tersisa Lagi untuk Wanita, Netizen: Kasian Mulan Jameela

Untuk menambahkan kesan Bikini Bottom yang kental, dirinya juga menyulap lokasi ulang tahunnya yakni kapal dengan atribut bertema Bikini Bottom. Hal ini terlihat dari adanya potret karikatur Spongebob, Patrick

Alshad Ahmad Beberkan Alasan IShowSpeed Batal ke Rumahnya, Padahal Persiapannya Sudah Matang

Pesta tersebut semakin semarak lantaran rekan-rekan Tiara Andiri seperti Lyodra , Ziva Magnolya , Keisya Levronka, Mahalini juga hadir memeriahkan pertambahan usianya. Tamu yang hadir juga tampak menggunakan sejumlah atribut dengan karakter yang terdapat di kartun tersebut. 

Acara semakin meriah dengan berbagai hiburan mulai dari lagu Kupu-Kupu (preview) yang dibawakan langsung Tiara Andini dengan iringan musik DJ. Selain itu ada juga games menarik yang dimenangkan oleh TikTokers, Genta.

Tak hanya sampai di situ, perayaan ulang tahun tersebut juga semakin menarik perhatian publik dengan kehadiran dari Alshad Ahmad di acara tersebut. Alshad Ahmad terlihat memilih kostum karakter Patrick untuk perayaan ulang tahun Tiara Andini.

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Tentu saja, kehadiran Alshad Ahmad ini mengundang komentar netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyayangkan tentang hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, jika keduanya kembali bersama.

"Pdhal titi bisa dapet yg lebih baik, ngeri gaksih darah daging sendiri aja diabaikan:(( masih inget banget kasusnya, kasian anaknya," komentar netizen.

"gw ga heran am titi .. ya krn lg falling in love ????????.. gw cuma heran am ortu nya si cwe ???? moon maap anaknya Jauh lbh layak dpt yg lbh baik . .LAKI LAKI yang BAIK TIDAK AKAN MENINGGALKAN ANAKNYA demi WANITA LAIN ????," ujar lainnya.

"Kyk gada cwo lain aja, kn km cantik yg mau bnyk," komentar lainnya.

"Tiii lu deserve better tiiii bisa dapet yg lebih kakap kayak Alexa Key," ujar netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya