Pernikahan Impian Dikta, Gak Mau Meriah Cukup di KUA Saja

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

Jakarta, VIVA – Pradikta Wicakosono atau yang akrab disapa Dikta menjadi salah satu artis pria yang pernikahannya paling dinanti oleh publik. Pasalnya, di usia yang sudah kepala 3 ini Dikta terlihat masih saja betah sendiri sementara teman-teman seumurannya sudah menikah bahkan punya anak. 

Dikta Akui Prilly Latuconsina Adalah Wanita Ideal untuk Jadi Pasangan Hidup

Dikta memang kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah artis, salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Tetapi, seperti tak ada titik terang dari kedekatan mereka berdua untuk berakhir ke pelaminan karena merasa hanya sebatas sahabat dekat.

Menpan-RB Sebut Urus Pernikahan, Lahiran hingga Perceraian Nantinya Bisa Online

Meski begitu, Dikta ternyata juga punya pernikahan impian seperti kebanyakan orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta
Perlakuan Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Berubah Pikiran, Sebut Menikah Sesama Artis Menakutkan

Alih-alih bermimpi untuk menikah di tempat yang romantis maupun menggelar acara dengan konsep yang mewah, Dikta justru mengaku mau menyelenggarakan acara pernikahan yang sangat sederhana.

Bahkan, ia hanya ingin menikah sebatas di Kantor Urusan Agama (KUA) saja tanpa mengadakan resepsi besar-besaran.

Menikah di KUA saja memang seperti menjadi tren di kalangan anak-anak muda zaman sekarang yang tidak mau dibuat rumit dengan berbagai rangkaian acara pernikahan.

"Gue kayaknya kalau nikah nggak akan ini deh, nggak akan gede-gede juga. Kalau bisa KUA doang, gue KUA doang beneran," kata Dikta, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Selasa 24 September 2024.

Impian menikah sederhana itu adalah impian sang penyanyi sejak lama. Ia bahkan sudah memikirkan bagaimana caranya bicara kepada calon mertuanya kelak.

Dikta pastinya akan berusaha meyakinkan sang calon mertua agar menggelar acara pernikahan yang intimate saja.

Sebab kebanyakan orang tua berkeinginan membuat acara pernikahan yang megah dan meriah untuk anak-anaknya.

Dikta punya rencana tersendiri setelah menggelar acara pernikahan yang sederhana itu.

Daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk acara pesta yang mewah, Dikta lebih memilih menggunakan uangnya untuk pergi berlibur bersama sang calon istri maupun keluarganya.

"Ya kan diajak ngobrol (mertua). Gue ajak ngobrol dulu makanya gue kalau gitu-gitu maunya ngobrol sama orang tuanya sekalian. Ngapain sih om, tante. Mendingan uangnya buat kita makan-makan atau kita nyewa phinisi, kita ke Bajo," kata Dikta.

"Ngapain, aduh pesta gede-gede buat apa sih?" tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya