Momen El Rumi Jauhkan Syifa Hadju dari Thariq Halilintar saat Nonton Konser

Momen El Rumi lindungi Syifa Hadju agar tak terlalu dekat dengan Thariq
Sumber :
  • Instagram/syifahadju

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini El Rumi kembali menjadi sorotan usai perlakuannya terhadap sang kekasih, Syifa Hadju yang menuai pujian dari netizen. Putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat melindungi Syifa saat sedang menonton konser. 

Komentar Syifa Hadju di Unggahan Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise Digeruduk Netizen

Dalam sebuah video yang diunggah ulang di Instagram Story Syifa Hadju, tampak El Rumi yang melindunginya dengan tangannya saat sedang asyik bernyanyi dalam konser tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Maia Estianty Kode Minta Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju di Pestapora 2024

Melalui unggahan tersebut, terlihat El dan Syifa beserta rekan-rekan artis yang lain sedang menonton konser Dewa19 di acara musik Pestapora. Dalam video tampak El dan kawan-kawan membuat sebuah lingkaran untuk bernyanyi bersama. 

Namun, sorotan tertuju pada tangan El Rumi yang reflek melindungi Syifa Hadju dari Thariq Halilintar yang ada di sebelahnya. Saat membuat lingkaran, posisi Thariq Halilintar diketahui berada di samping Syifa Hadju dan sangat dekat. Sehingga El berusaha melindungi kekasihnya, mengingat Thariq juga suami dari Aaliyah Massaid. 

Terpopuler: Kata Mulan Jameela Usai Manggung di Pestapora, El Rumi-Syifa Hadju Nonton Maia Estianty

Momen El Rumi lindungi Syifa Hadju agar tak terlalu dekat dengan Thariq

Photo :
  • Instagram/syifahadju

Meski sambil berloncat-loncat, El masih sempat mengulkurkan tangannya untuk melindungi wajah Syifa agar tak terlalu dekat dengan Thariq yang berada di sampingnya. Sehingga tindakannya tersebut menuai banyak pujian dari netizen. 

Banyak yang mengatakan bahwa tindakan kecil dari El untuk Syifa membuat netizen meleleh lantaran kakak dari Dul Jaelani tersebut tampak sangat peduli dengan kekasihnya. 

“W suka liat laki bisa ngelindungi begini entah dr hal apapun yah semoga berjodoh sih w mah..”

“Gentleman.”

“Klo tau jarwo bkl nyempil ...yakin deh el bkl pindah posisi....salut seh sama el...penjagaannya ketat jg walau kawan dia ttp gk mau cewe nya terjamah walaupun tdk sengaja...moga2 cpt halal ya.”

“Lucu amat, jd reflek ngejagain gitu.”

“tangan el ngalang² in.”

“Mantep el, tinggal nunggu sebar undangan ihhh cowo bgt dah udah dia mah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya