Perlakuan Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Berubah Pikiran, Sebut Menikah Sesama Artis Menakutkan

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paulaverhoeven.

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi sorotan publik. Di tengah isu perceraiannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven mengaku sempat jual mahal kala Baim Wong gencar mendekatinya.

Resmi Bercerai dari Nisya Ahmad, Segini Besaran Nafkah yang Harus Ditanggung Andika Rosadi

Dalam salah satu tayangan Youtube, Paula Verhoeven sempat ragu ketika Baim Wong mulai mencari perhatiannya. Pasalnya, Paula mempunyai ketakutan ketika menikah dengan sosok yang berkecimpung di dunia hiburan.

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram/@paula_verhoeven
Paula Verhoeven Blak-blakan Soal Isu Keretakan Rumah Tangga: Baim Gak Pernah Ngebatesin Aku, Tapi...

“Fakta. Takut, takutnya kecepetan,” ungkap Paula.

Saat itu, Paula berkeinginan untuk mempunyai pendamping yang memiliki latar belakang pengusaha. Namun, setelah Baim menunjukkan kegigihan dalam mendekatinya, membuat Paula berubah pikiran.

Raffi Ahmad Bahas Peran Suami dalam Rumah Tangga, Netizen Sindir Baim Wong

Paula menilai Baim Wong adalah sosok yang pemberani dan tak mudah menyerah ketika Paula masih bersikap acuh kepada lelaki itu.

“Fakta, jodohnya itu ya gak apa-apa, disyukuri aja,” ujar Paula.

Namun, tak menutup kemungkinan jika dirinya akan sering tersorot oleh media ketika menerima Baim menjadi pendampingnya.

“Khawatir yaa itu, salah satunya (sering tersorot kamera),” ujar Paula.

“Jadi kehidupan kita sekarang nggak ada privacynya, tapi memang itu harga yang harus kita bayar. Sekarang sudah terbiasa,” lanjut Paula.

Disisi lain, Paula Verhoeven mencurahkan isi hatinya perihal Baim Wong yang selalu memberikannya kebebasan dalam melakukan apapun. 

Dalam pernyataannya, Baim Wong tak pernah membatasi pergerakan yang dilakukan istrinya itu. 

"Dia (Baim Wong) nggak pernah ngebatesin apa pun yang aku lakukan selama ini. Dia juga nggak pernah ngatur-ngatur aku, hanya saja aku harus tahu diri, apalagi setelah menikah," jelas Paula Verhoeven dikutip pada Senin, 23 September 2024.

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram

Menurut Paula, kebebasan yang Baim berikan membuatnya semakin sadar diri bahwa masih ada tanggung jawab yang ia lakukan untuk mengurus suami dan anak.

Paula

Photo :
  • Instagram

"Karena kita sudah menikah, fokus kita sudah berubah. Sekarang, fokus kita adalah keluarga, ditambah lagi aku tahu dengan siapa aku menikah," ungkapnya.

Paula

Photo :
  • Instagram

Paula mempunyai prinsip bahwa ia harus dipertemukan oleh lelaki yang dapat mengerti dirinya dan bisa menuntun dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ketika mendapat itu semua, Paula tak akan menyia-nyiakan hadiah yang diberikan oleh Tuhan.

"Ketika memutuskan untuk menikah, pertama yang aku cari adalah pria yang bisa mengimami aku. Secara pelan-pelan, aku mulai menutup aurat dan mengubah gaya berpakaian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya