Alshad Ahmad Beberkan Alasan IShowSpeed Batal ke Rumahnya, Padahal Persiapannya Sudah Matang

Alshad Ahmad dan Speed
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA – Alshad Ahmad, baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya setelah Youtuber internasional, IShowSpeed, batal mengunjungi rumahnya di Bandung.

Sandiaga Uno Banjir Komentar Negatif Usai Cuitan Sambut IShowSpeed ke Indonesia: Gak Usah Caper

Meskipun persiapan untuk kunjungan tersebut telah dilakukan dengan matang, Speed justru memutuskan untuk tidak datang. Pernyataan ini disampaikan Alshad melalui akun TikTok pribadinya pada Minggu, 22 September 2024.

Alshad menjelaskan bahwa awalnya Speed sempat menghubunginya pada Kamis, 19 September 2024, melalui pesan langsung (DM) di Instagram.

Reza Arap Sentil Sandiaga Uno Saat IShowSpeed ke Indonesia: Ke Mana Aja Pak? Saya Urus Semua Sendiri

Dalam pesan tersebut, Speed memberi tahu bahwa dia berencana mengunjungi Bandung dan mengunjungi rumah Alshad.

"Jadi kemarin hari Kamis, 19 September 2024, Speed nge-DM gua bahwa dia bilang akan main ke Bandung, rencananya akan visit ke rumah gua," ungkap Alshad dalam video TikTok-nya.

Salfok Lihat Lucinta Luna Pakai Gaun Hitam, IShowSpeed: Baddie!

Mendengar kabar tersebut, Alshad mengaku sangat antusias. Mengetahui bahwa Speed adalah penggemar setia anime One Piece, Alshad langsung mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kunjungan tersebut. Ia bahkan menyediakan barang-barang spesial terkait One Piece, yang dibelinya dari toko resmi di Jepang.

“Gua langsung bikin persiapan untuk aktivitas apa aja yang bisa Speed lakuin di sini. Gua udah siapin tiga light size state One Piece beserta background yang besar. Gua akan ngasih satu Luffy Gear Five, topi Luffy dari toko resmi di Jepang, dan gomu-gomu nomi,” ujar Alshad.

IShowSpeed pakai batik

Photo :
  • YouTube/IShowSpeed

Tidak hanya barang-barang bertema One Piece, Alshad juga menyiapkan satwa-satwa yang ada di rumahnya, mulai dari harimau hingga serigala.

"Satwa gua udah siap menyambut Speed dan interaksi bersama Speed. Pokoknya gua siapin hal-hal yang bikin Speed bakal senang dan enjoy kalau main ke Bandung," jelas Alshad penuh semangat.

Namun, Alshad mulai merasa ragu ketika Speed mengunggah voting di Instagram Story untuk memilih kota mana yang akan ia kunjungi setelah Bali. Dalam hasil voting tersebut, Bandung berada di posisi terakhir setelah Papua dan Jogja. 

"Gua udah feeling ‘kayaknya nggak akan jadi ke Bandung’, karena dia nggak ada kabar juga guys," kata Alshad.

Pada akhirnya, Speed memilih Jogja sebagai destinasi terakhirnya di Indonesia, sebelum melanjutkan perjalanannya ke Singapura.

Kekecewaan Alshad semakin dalam ketika mengetahui bahwa Speed telah mengakhiri kunjungan Indonesia di Jogja. Meski begitu, Alshad tetap berharap bisa bertemu dengan Speed di lain kesempatan. 

“Sangat disayangkan, tapi gapapa. Speed terima kasih sudah berkunjung ke Indonesia dan selamat untuk rekor terbarumu. Semoga kamu enjoy dengan Indonesia dan saya harap kita bisa bertemu suatu hari,” tutup Alshad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya