Intip Romantisnya Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • IG @alghazali7

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih, Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Al menyampaikan informasi bahwa saat ini dirinya telah resmi melamar sang kekasih, Alyssa.

Selamat, Al Ghazali Resmi Lamar Alyssa Daguise, Romantis di Italia!

Al mengunggah deretan slide foto romantis yang menampilkan dirinya tengah melamar Alyssa. Foto di slide pertama memperlihatkan Al tengah berlutut di hadapan Alyssa sambil mencium tangan kekasihnya itu. Al juga tampak memegang kotak kecil berisi cincin. Scroll lebih lanjut.

Ada juga foto yang memperlihatkan Al tengah memasukkan cincin ke jari manis Alyssa sebagai tanda lamarannya tersebut telah diterima. Keduanya tampak sangat bahagia.

Intip Momen Lamaran Romantis di Hawaii, Aurelie Moeremans Bertunangan dengan Tyler Bigenho

Prosesi romantis Al melamar Alyssa, berlangsung di Danau Como atau Lake Como, Italia pada hari Sabtu, 21 September 2024. Al menulis isi hati romantis untuk Alyssa dalam caption di unggahannya itu. 

Al Ghazali Ungkap Perjuangan Maia Estianty Panjat Rumah Dhani Ucapkan Ulang Tahun Untuknya

"21.09.24 - Lake Como, Italy (emoji hati dan cincin)," tulis Al sebagai caption dikutip Senin, 23 September 2024. 

"Kepada cinta dalam hidupku; Alyssa Paramitha Daguisé, Terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu; Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Dengan adanya dirimu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia," tambah Al dalam bahasa Inggris.

Al Gahazali lamar Alyssa Daguise di Italia

Photo :
  • Instagram/alyssadaguise/alghazali7

Kemudian, Al berjanji sekarang dan seterusnya akan selalu memberi yang terbaik untuk Alyssa. "Dan mulai hari ini, aku berjanji akan memberimu dunia dan lebih dari itu. Semoga selamanya! Bismillah," tulis Al Ghazali.

Unggahan Al itu sontak mendapat banyak respons positif dari netizen. Mereka ikut merasa bahagia dan memberi ucapan selamat. Sederet rekan-rekan artis juga ikut merasa bahagia.

"Alhamdulillahh congrats kakak kakakku!! Bismillah lancar semuanya Aamiiin Ya Allah," tulis Tissa Biani.

"Congrats guys!" tulis Cinta Laura.

"bismillah conggrats jon ku," tulis Ibnu Jamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya