Dibongkar Cindy, Alasan Nikita Mirzani Kerap Pakai Masker: Hidungnya Dipukul Lolly

Nikita Mirzani dan pengacara Fahmi Bachmid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Penampilan Nikita Mirzani belakangan ini menjadi sorotan netizen, terutama karena artis kontroversial tersebut sering terlihat mengenakan masker.

Bicara Soal Lolly, Vadel Badjideh: Gak Perlu Dibawa ke Psikolog, Psikiater

Dalam berbagai kesempatan, seperti saat menghadiri pertemuan dengan wartawan di Polres Jakarta Selatan hingga ketika menjemput anak sulungnya, Lolly, di apartemen, Nikita tak pernah melepaskan masker yang dikenakannya. Perubahan ini tentu saja menimbulkan tanda tanya di kalangan publik.

Tak hanya di dunia nyata, di media sosial pun Nikita kerap menutupi wajahnya menggunakan filter lemon dalam unggahannya. Hal ini semakin membuat banyak orang penasaran, mengingat sebelumnya Nikita cukup terbuka soal penampilannya.

Curhatan Nana Mirdad Sebagai Ibu, Miris Lihat Konflik Nikita Mirzani dan Lolly

Namun, hingga kini Nikita belum secara langsung mengungkapkan alasan di balik keputusan untuk menutupi wajahnya dengan masker dan filter.

Rasa penasaran tersebut akhirnya terungkap melalui pernyataan Cindy Claudia, teman dekat anak sulung Nikita, Lolly. Dalam siaran langsung di Instagram pada Jumat 20 September 2024.

Soal Kabar Didekati Vadel, Gisel: Lagi Diam-diam Aja Kena Seruduk Juga

Cindy mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani mendapatkan pukulan di area hidungnya oleh Lolly. “Kak Niki hidungnya dipukul Lolly, ada nggak post sedih-sedih?” ujar Cindy, memberikan gambaran tentang kondisi yang dialami Nikita.

Insiden ini dilaporkan terjadi setelah pacar Lolly, Vadel Badjideh, dilaporkan oleh Nikita atas dugaan persetubuhan anak dan aborsi pada Lolly yang masih di bawah umur.

Lolly Vs Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Perselisihan keluarga ini pun semakin panas dengan adanya laporan tersebut, yang akhirnya berbuntut pada pertengkaran antara Nikita dan Lolly.

Selain menjadi teman dekat Lolly, Cindy juga cukup akrab dengan Nikita. Bahkan, Cindy menjadi salah satu saksi dalam tuntutan Nikita terhadap Vadel.

Kendati Cindy sudah blak-blakan mengungkapkan fakta bahwa hidung Nikita dipukul oleh Lolly, hingga kini Nikita sendiri belum angkat bicara mengenai alasannya memakai masker. Nikita, yang dikenal sebagai sosok yang vokal di media, tampaknya memilih untuk menahan diri dalam menghadapi situasi ini.

Publik tentu saja menunggu pernyataan resmi dari Nikita mengenai insiden tersebut. Penggunaan masker yang berkelanjutan oleh Nikita, serta hubungannya dengan Lolly dan Vadel, tampaknya akan terus menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

“Sakit banget pas kena pukul anak sendiri,” tulis seorang netizen. Tidak sedikit juga yang memberikan semangat kepada Nikita dalam menghadapi situasi ini. “Semangat Niki, semoga cepet selesai masalahnya,” tulis netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya