Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean di Tengah Konflik Lolly dan Vadel Badjideh yang Memanas

Sean Michael Alexander dan sang kekasih
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan akhirnya mengungkapkan kekasih baru sang putra, Sean Michael Alexander, yang selama ini tak banyak diketahui oleh publik. Foto Sean bersama wanita idamannya itu diunggah sendiri oleh Olla Ramlan ke Instagram story seolah memberikan sinyal restu untuk keduanya.

Hasil Visum Lolly Diterima Polisi, Fahmi Bachmid: Ada yang Luar Biasa Terjadi

Olla Ramlan tak segan mengungkapkan kepada publik pasangan baru sang putra. Sebab, belakangan ini nampaknya banyak orang yang menanyakan soal hal itu kepadanya.

"Banyak DM yang masuk. Yas! Ini Sean girl friend," tulis Olla Ramlan di Instagarm stories, dikutip Senin 23 September 2024.

Olla Ramlan Pamer Pacar baru Sean, Netizen Bandingkan dengan Lolly

Dalam foto tersebut, Sean terlihat sedang memeluk sang kekasih dari belakang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Konflik Nikita Mirzani dan Lolly Viral, Antonio Dedola Muncul Mau Bongkar Rahasia

Tangan Sean berada di atas dada perempuan itu lalu keduanya menatap ke arah kamera sambil tersenyum. Di foto itu, Sean dan kekasih barunya terlihat kompak mengenakan baju serba putih.

Melihat bagaimana Olla Ramlan dengan percaya diri mengungkap identitas kekasih baru anaknya, diduga sinyal restu sudah sangat kuat. Berbeda dengan masa ketika Sean masih berpacaran dengan Lolly, anak Nikita Mirzani.

Ditambah lagi, Olla Ramlan justru memamerkan kemesraan putranya dengan kekasih barunya itu di tengah masalah Lolly dengan Nikita Mirzani yang sedang memanas.

Sementara Sean mendapatkan restu dari ibunya untuk pacaran lagi, Lolly justru ditentang hebat oleh Nikita Mirzani untuk berpacaran dengan Vadel Badjideh.

Unggahan Olla Ramlan tersebut lantas viral di berbagai akun gosip.

Menilik unggahan dari Instagram @lambe__danu, banyak netizen yang ikut memberikan tanggapan soal sikap Olla Ramlan yang seolah sengaja ingin menunjukkan bahwa kehidupan Sean kini jauh lebih baik dibandingkan sewaktu dulu masih berpacaran dengan Lolly.

Tidak sedikit juga yang menyayangkan bahwa Lolly sebaiknya mempertahankan hubungan dengan Sean daripada Vadel Badjideh.

"Udah benar Lolly dulu pacar lu dulu anaknya Olla Ramlan. Kenapa malah sama Kang Semir sekarang," komentar netizen.

"Walaupun itu pacar anak lu tp agak kurang enak aja posting disaat mantan anak lu lagi masalah begini, nanti mulai metizen manas-manasin, banding-bbandingin, nanti-nanti kan bisaa, kelihatan banget lu caper jandaaaa," kata yang lain.

"Nikita dulu pernah ngomong, Lolly nanti mau cari pacar yang lebih ganteng dari Sean. Nggak tahunya dapatnya Kang Semir," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya