Klarifikasi Denny Sumargo Soal Podcast Bareng Lolly yang Tidak Tayang, Benar Diancam Nikita Mirzani?

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta, VIVA – Denny Sumargo angkat bicara terkait kabar bahwa pihaknya tidak menayangan podcast YouTube yang mengundang Laura Meizani alias Lolly sebagai pembicara. Sebelumnya, Denny Sumargo diduga telah diancam oleh Nikita Mirzani supaya tidak menayangkan podcast tentang putrinya tersebut.

Hasil Visum Lolly Diterima Polisi, Fahmi Bachmid: Ada yang Luar Biasa Terjadi

Tetapi tidak membantah maupun mengonfirmasi, Denny Sumargo lebih memilih tutup mulut agar masalah yang viral saat ini tidak semakin runyam.

Menurut Denny Sumargo, nantinya pernyataan apapun darinya tentang podcast tersebut malah akan mengundang keributan baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Olla Ramlan Pamer Pacar Baru Sean di Tengah Konflik Lolly dan Vadel Badjideh yang Memanas

"Saya kalau cerita nggak enak, nanti ribut-ribut ya. Sudah, ya nggak perlu diceritakan. Kadang ada hal yang lebih baik kita cari baiknya aja. Daripada nanti ribut-ribut nggak bagus ya," kata Denny Sumargo, mengutip video Instagram @lambe__danu, Senin 23 September 2024.

Olla Ramlan Pamer Pacar baru Sean, Netizen Bandingkan dengan Lolly

"Soalnya kalau ibu anak ribut-ribut gitu kaan nggak bagus juga dilihat," sambungnya.

Denny Sumargo menegaskan bahwa dirinya tak mau berkomentar apapun terkait masalah Nikita Mirzani dengan Lolly yang kini tengah memanas.

Sebagai pihak luar, Denny Sumargo juga merasa tidak punya hak untuk mengomentari keduanya.

Bapak satu anak itu juga pernah ditertawakan oleh Nikita Mirzani lantaran mengundang Vadel Badjideh ke podcastnya.

Menurut Nikita Mirzani, segala informasi yang diungkap oleh Vadel Badjideh dan kakaknya di podcast tersebut hanyalah kebohongan yang sengaja dibuat agar keluarga itu mendapatkan simpati publik.

Tetapi sebagai pemilik podcast, Denny Sumargo mengaku tidak pernah menyesal memberikan wadah untuk siapapun berbicara di podcastnya, termasuk Vadel Badjideh.

"Nggak (menyesal), karena saya menghargai setiap orang seperti manusia, mau dia salah, mau dia benar itu kan kembali ke urusan dia. Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak siapapun, atau meremehkan siapapun, sehina apapun hidupnya," tegas Denny Sumargo.

"Saya percaya dalam setiap agamapun tidak pernah diajarkan seperti itu dan saya tidak mau jadi manusia seperti itu. Mau seburuk apapun kelakuan orang itu ya itu kan hidup dia. Saya kan tidak perlu ikutin hidup dia tapi saya tidak boleh merendahkan orang itu," tambahnya.

Terkai podcast yang tidak tayang itu, Lolly yang mengungkapkan sendiri lewat unggahan di Instagram storiesnya.

Ia mengaku kesal kepada Nkita Mirzani lantaran sengaja membungkam semua hal yang sudah disampaikan lewat media.

Salah satunya adalah podcast Denny Sumargo yang menghadirkan Lolly sebagai bintang tamu.

Nikita Mirzani disebut sudah mengancam Denny Sumargo agar podcast tersebut tidak ditayangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya