Jennifer Coppen sampai Ingin Doakan Lolly di Tanah Suci

Jennifer Coppen.
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

Mekkah, VIVA – Belakangan ini dunia jagat maya tengah dihebohkan dengan perselisihan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Terbaru ini, Lolly telah berhasil dijemput paksa oleh ibunya bersama dengan pihak kepolisian. 

Ungkap Isi Hati untuk Lolly, Vadel Badjideh: Sampai Mati Aku Cinta Kamu

Namun, Lolly sempat histeris dan bahkan berteriak minta tolong saat hendak dibawa pergi dari apartemennya. Hal ini membuat publik menyoroti sikap Lolly, termasuk juga artis Jennifer Coppen yang sedang melaksanakan ibadah umrah hingga ingin mendoakan putri Nikita Mirzani tersebut di Tanah Suci. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennifer Coppen berhijab

Photo :
  • Instagram/jennifercoppenreal20
Jennifer Coppen Minta Netizen Tak Berekspektasi Dirinya Berhijab Sepulang Umrah

Melalui video siaran langsung yang dilakukannya, Jennifer Coppen memiliki keinginan untuk mendoakan Lolly yang saat ini tengah berselisih dengan sang ibu. Pasalnya, istri mendiang Dali Wassink tersebut mengaku juga sempat berada di posisi yang sama seperti Lolly. 

“Iya ya aku doain kali ya di sini ya, masya Allah itu anak. Aku ya sama ibu aku itu juga punya hubungan yang dibilang harmonis tuh enggak juga karena maksudnya ibu aku sayang aku dan aku sayang ibu aku. Tapi, ibu aku memang punya masalah angry issue dulu jadi dia tuh gampang marah suka marah,” ujar Jennifer yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 22 September 2024. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Sebut Kabur, Vadel Badjideh Bantah

Lolly Vs Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Jennifer Coppen mengingatkan bahwa setelah benar-benar menjadi seorang ibu baru nantinya Lolly akan merasakannya. Hal itu lantaran dirinya juga menyesal sempat memiliki hubungan tidak baik dengan mendiang ibunya yang sudah meninggal dunia hingga akhirnya menyesal. 

“Lolly kalo lo nonton nih, gue ngerti ada di posisi lo Lolly karena gue pernah ngerasain ada di posisi lo, tapi lu belom ngerasain sampe nanti lo jadi orang tua. Gue dulu suka berantem sama nyokap gue, suka ngelawan sama nyokap gue namanya juga gue masih kecil, masih muda, masih labil ya. Gue kayak gak mau dikekang maunya bebas,” ucap Jennifer. 

“Baru kerasanya tuh waktu nyokap gua udah meninggal ya Lolly, waktu nyokap gua meninggal gua bener-bener ngerasain nyesel sejadi-jadinya. Gua ngerti lu emosi banget saat ini, tapi seemosi-emosinya gue sama nyokap gue, gue ga pernah ngatain dia pake kata-kata hewan,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Jennifer mengaku shock saat melihat video saat Lolly marah dan sampai menggunakan kata-kata hewan untuk Nikita Mirzani. Padahal menurutnya, dengan Nikita yang masih menjemputnya saja itu menandakan bahwa sebagai ibu ia masih menyayangi putrinya. 

“Gue sampe shock ngeliat video dia, kayak lo gak bakal tau rasanya jadi seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu. Lo gak bisa ngejudge seorang ibu sampai lo menjadi seorang ibu, karena saat lo sudah menjadi seorang ibu, baru deh lo tau ya. Lo tau kenapa dulu ibu lo selalu ngelarang-ngelarang lo, lo tau kenapa ibu lo suka marah-marah, itu karena mereka sayang,” katanya lagi. 

“The fact that Nikita Mirzani aja masih ngejemput lo itu nunjukin kalo dia masih sayang sama lo,” tambah Jennifer. 

Melihat kondisi Lolly, Jennifer bahkan merasa bahwa putri dari Nikita Mirzani tersebut harus diruqyah agar lebih tenang dan tidak terlalu tergila-gila dengan laki-laki karena masih di bawah umur. 

“Itu gua rasa perlu diruqyah dia karena bener-bener kayak gua ngerti lu cinta sama sama cowok, gua juga pernah ngerasain cinta sama cowok, tapi ntar kalo cowok lo ninggalin lo sama orang lain yang lo punya itu cuma keluarga apalagi lo belom nikah,” tandasnya. 

Sontak saja, banyak netizen yang menanggapi pernyataan Jennifer terkait dengan Lolly yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat tersebut. 

“Demi kang semir dia mau lawan ibunya, emang perlu di ruqyah..”

“Iyahh w jg pernah ribut tp gak smpe gila ky loly.”

“Loly satu indonesia istifar liat lu tantrum.”

“Gw aja yg ga harmonis sm emak gw tapi ga pernah ngatain begitu , sungkem gw sm lolly.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya