Dukungan Lenny Hartono untuk Miss Universe Indonesia 2024 Dipuji Warganet

Lenny Hartono
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Kehadiran Lenny Hartono dalam mendukung ajang Miss Universe Indonesia 2024 yang digelar di Jakarta baru-baru ini menjadi sorotan warganet.

Poppy Capella Ditunjuk untuk Memimpin Miss Universe UAE dan Siprus, Ini Misinya

Warganet memuji designer yang pernah mengikuti ajang New York Fashion Week ini akhirnya kembali menghadirkan koleksi terbarunya.

Di mana koleksi terbarunya itu berupa set blazer yang dibuat dari bahan tenun Endek Bali yang dipakai para finalis Miss Universe Indonesia 2024 di acara Prelimary dan juga busana cocktail dress yang dipakai di acara Grand Final 2 hari yang lalu yang dipercantik dengan koleksi perhiasan yang dibuat khusus untuk para finalis.

Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

Lenny mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang sudah memberinya kesempatan yg luar biasa ini.

Lenny Hartono yang juga adalah pemegang lisensi dari Puteri Indonesia Bali yang senantiasa mendukung banyak ajang sejenis di Indonesia sebagai wujud kecintaannya di dunia pageant. 

Perjalanan Glenda Garcia, Dari Jakarta ke New York, Menyulap Fashion dengan Sentuhan Global

Selain sebagai fashion designer, Lenny Hartono juga adalah seorang jewelry designer yang karyanya sudah banyak dipakai artis-artis papan atas Indonesia. 

Lenny Hartono

Photo :
  • Istimewa

Lenny Hartono juga mendesain dan membuat mahkota untuk beberapa ajang pageant lain seperti: Miss Global Indonesia 2023, Miss Aesthetic Indonesia 2023, Miss Earth Indonesia 2023, Miss Mega Bintang Banten 2024, Miss Eco Teen Indonesia 2024, Miss Grand Tourism Indonesia 2024, Miss Teenager Universe 2024 dll. 

Lenny Hartono ingin bisa terus berkarya dan menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Vina Anggi Sitorus.

Vina Anggi Sitorus Umumkan Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Kabar mengejutkan datang dari Runner-up Miss Universe Indonesia 2023, Vina Anggi Sitorus, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang Miss Universe Indonesia 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024