Raffi Ahmad Bahas Peran Suami dalam Rumah Tangga, Netizen Sindir Baim Wong

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Raffi Ahmad kembali jadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan podcastnya terdahulu. Dalam potongan video podcastnya Raffi Ahmad menyinggung soal kebahagiaan istri itu bergantung pada suaminya. Dia menyebut bahwa baik buruk sebuah rumah tangga hingga cantik dan bahagiannya istri adalah tanggung jawab suami.

Rizky Febian Sebut Tudingan Mahalini Selingkuh Cuma Fitnah: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini menyebut jika ingin melihat istri bahagia, isti cantik maka wajib bagi suami untuk mengakomodir hal tersebut. Scroll lebih lanjut.

“Baik buruknya rumah tangga. Cantiknya istri, happy-nya istri, itu karena suami. Kalau suami ingin istrinya cantik, ya modalin, baju yang bagus, make up yang cantik,” kata Raffi Ahmad dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Terpopuler: Sopir Pribadi Bongkar Fakta Rumah Tangga Baim Wong, Reaksi Rizky Nazar Soal Syifa Hadju

Lebih lanjut diungkap suami Nagita Slavuna, tidak boleh seorang suami menyalahkan istri atas apa yang terjadi dalam sebuah rumah tangga. Melainkan suami yang harus bertanggung jawab terhadap hal tersebut.

Indy Barends Sindir Pedas Netizen di Tengah Isu ART Kabur Gegara Gaji Tak Sampai Rp 3 Juta

"Jangan bilang bini gue gini-gini, karena kita sebagai suami, apa pun kita imamnya, apapun istri kita, gimanapun istri kita  Kita enggak boleh nyalahin dia, kita nyalahin diri kita. Orang kita imamnya, kita kepala rumah tangganya. Kalau dia menyalahkan kita wajar, karena kita adalah imamnya. Kalau kita menyalahkan istri kita, buat aku mengingatkan boleh, mengingatkan itu harus, membimbing itu wajib, menyalahkan tidak boleh,” jelasnya.

Dia juga menekankan bahwa apabila ada yang salah dengan istrinya maka suami memiliki peran besar yang menyebabkan hal tersebut.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Kalaupun ada salah dengan istri kita berarti ada yang salah sama kita sebagai suami,” jelasnya.

Pernyataan Raffi Ahamd tersebut langsung ramai di kalangan pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang malah menyinggung sosok Baim Wong. Seperti diketahui belakangan ini rumah tangga Baim Wong dan Paula Verheoven tengah diisukan retak. Beberapa dari netizen juga menemukan video lawas yang menunjukkan Baim Wong pernah menyalahkan istrinya soal tak bisa masak hingga soal penampilan istrinya.

Denger nih baim,” kata netizen.

Menyala aa raffi. Dengerin nih baim modalin jangan di banding bandingin. Hadeeeehh,” kata netizen lain.

Ya susah kalo laki nya modelan patriaki dan idealis macam Baim,” sindir netizen.

Aku ngeliat istri baim awalnya ini kok ga kaya istri2 konglomerat auranya malah sdh terjawab,, dari baju jg yg biasa begitu2 mulu, dandanya pula,, ternyata ooh ternyata,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya