Soal Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Preman Iya, Sok Jagoan Iya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – TikTokers, Vadel Badjideh saat ini tengah jadi incaran Nikita Mirzani. Ibu tiga orang anak ini akan memastikan kekasih dari putri sulungnya ini bisa mendekam di penjara. Seperti diketahui, pekan lalu Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan tindak persetubuhan dan dugaan tindak aborsi terhadap putrinya.

Pasca Teriak Histeris Usai Dijemput, Ini Kondisi Terbaru Lolly

Pasca pelaporan yang dibuat Nikita Mirzani pada 13 September lalu, Kamis 19 September 2024, Nikita Mirzani menjemput putri sulungnya di apartemen. Pasca penjemputan tersebut, Nikita langsung melakukan proses visum di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Scroll lebih lanjut.

Usai menjalani proses visum, Kamis malam 19 September bersama dengan kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Setelahnya, beres mendatangi Polres, ibu tiga orang anak ini juga kembali mengungkap hal mengejutkan terkait kekasih putri sulungnya itu. Disebutnya, bahwa Vadel baru saja bebas dari penjara pada Selasa lalu. Vadel, kata Nikita sempat dipenjara di Polsek Pesanggrahan lantaran melakukan tindakan pemukulan terhadap orang lain.

Lolly: Harusnya Orang yang Pakai Hijab Disupport Dong!

“Vadel ini baru bebas dari penjara ternyata  karena dia sempat mukulin orang lagi di Polsek Pesanggrahan. Jadi tanya aja sama Polsek Pesanggrahan,” kata Nikita Mirzani dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok.

Vadel Badjideh Akhirnya Muncul, Bantah Kabur Bawa Tiga Koper

Nikita Mirzani mengungkap betapa jeleknya tabiat pria yang dicintai putri sulungnya itu. 

“Jadi ini orang, preman iya, sok jagoan iya,” kata dia.

Di sisi lain, asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra juga memberikan kabar yang membuat publik heboh. Dilihat dari unggahan instagram storiesnya, Mail sempat tak terima diejek oleh Vadel Badjideh yang menyebutnya sebagai tulang lunak. Mendapati ejekan tersebut, dia kembali menyerang Vadel dan menyebut nyali Vadel lunak. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Si kang semir (Vadel) bilang gue tulang lunak, daripada lo nyali lo yang lunak," tulis Mail.

Dijelaskan Mail dirinya menyebut nyali Vadel lunak lantaran saat menantang Nikita Mirzani untuk ketemuan. Namun dirinya malah menangis di hadapan kuasa hukumnya Razman lantaran takut dipenjara. 

"Nantangin ketemuan, eh malah nangis ke Razman bilang takut dipenjara hahaha," lanjutnya.

Bahkan terang-terangan Mail menyebut Vadel tak memiliki keberanian, terlebih menghadapi laporan Nikita Mirzani.

"Nyali lo nyali kertok. Nangis-nangis bilang ‘aku enggak mau dipenjara Pak tolongin aku'," tutup Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya