Listy Chan Diingatkan Hal Penting Ini Setelah Mengucapkan Syahadat

Listy Chan pakai hijab
Sumber :
  • Instagram/listychanpokemon

Jakarta, VIVA – Gamer cantik, Listy Chan mendadak jadi sorotan awal pekan ini. Dia disebut-sebut memutuskan untuk memeluk agama Islam bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu. Kabar ini beredar setelah ia mengunggah momen detik-detik menjadi mualaf melalui akun Instagram.

Listy Chan Putuskan Mualaf: Bismillah Login

Dalam video tersebut, Listy Chan terlihat berada di sebuah masjid dan tampaknya tengah mengucapkan kalimat syahadat. Ia tampil sederhana dengan mengenakan kemeja putih, rok merah, dan kerudung putih. Penampilannya tampak berbeda dari biasanya. 

Pasca memutuskan untuk menjadi mualaf, wanita asal Kalimantan tersebut terus mendapat sorotan publik. Terbaru saat sedang membuat konten tengah menikmati makanan. Dalam video tersebut terlihat Listy Chan tengah berada di restoran di kawasan Bogor, dia terlihat memakan sejumlah makanan seperti nasi goreng hingga nasi soto ayam. 

Listy Chan Diselingkuhi Ericko Lim: Dia Bawa Cewek Itu ke Rumah

Dia terlihat sangat menikmati menu makanan yang dipesannya. Saat menikmati makanan tersebut netizen juga kembali mengingatkannya untuk mengucapkan bismillah sebelum makan. Tak hanya itu saja, pasca mualaf dia juga diingatkan untuk tidak lagi makan makanan non halal. 

Listy Chan.

Photo :
  • YouTube
Listy Chan Nyesal Jadi Selingkuhan Ericko Lim

“Bismillah dulu kak,” komentar netizen.

“Jangan lupa bismillah,” kata netizen lainnya. 

“Eisss nggak boleh lupa baca doa sebelum makan,”ujar lainnya.

“Udah ga bisa makan non halal cii ingat,” ujar netizen lain. 

Sebagai informasi, Senin lalu Listy Chan mengunggah sebuah video dengan caption yang menarik perhatian. Caption tersebut dibuat menunjukkan bahwa dirinya benar-benar dalam proses untuk menjadi mualaf dan masuk agama Islam.

“Bismillah login," tulis Listy Chan dalam unggahan akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Listy Chan juga membuat video transisi sebelum mengucap kalimat syahadat dan sesudah berada di Masjid hingga diduga sudah menjadi mualaf.  

“Keluarga kamu pengennya yang seagama? Hmm,” ucap Listy yang kemudian memunculkan videonya tengah berada di Masjid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya