Vadel Badjideh Tegaskan Tidak Pernah Tidur dengan Lolly

Vadel Badjideh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh angkat bicara membantah kabar miring yang akhir-akhir ini ramai diarahkan kepadanya hingga viral di media sosial. Vadel menegaskan dirinya tidak pernah tidur dengan Laura Meizani atau Lolly.

Pola Asuhnya Dikritik, Nikita Mirzani: Agama Sudah Saya Kasih, Masih Bagus Gak Disiksa

Selama menjalin hubungan asmara, Vadel mengaku tidak pernah tidur dengan Lolly apalagi sampai menghamilinya. Vadel membantah semua kabar miring yang diarahkan kepada dirinya tersebut.

"Gua pastikan, gua sama Lolly gak akan, gak pernah, tidak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi aborsi, itu," kata Vadel Badjideh pada saat konferensi pers dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 September 2024.

Penjemputan Paksa Anak Nikita Mirzani Apakah Langgar Aturan? Begini Tanggapan Polisi

Vadel mengaku bisa mempertanggungjawabkan ucapannya tersebut. Ia membantah semua kabar miring yang akhir-akhir ini ramai beredar. Vadel mengatakan dirinya akan mengungkap kebenaran. 

Murka, Nikita Mirzani Ancam Vadel Badjideh: Saya Pastikan Kamu Akan Masuk Penjara

"Gua bisa tanggung jawab. Dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," kata Vadel Badjideh.

"Insya Allah gua bakal buktiin ke kalian kalau gua bakal nunjukkin kebenaran ke kalian. Bismillahirrahmanirrahim Insyaa Allah," tambahnya.

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Sebagai informasi, Vadel adalah kekasih dari Lolly, putri Nikita Mirzani. 

Lolly merupakan korban dalam laporan terdesebut, sementara Nikita Mirzani adalah pelapor, dan pihak terlapornya adalah Vadel Badjideh. 

Lolly Vs Nikita Mirzani

Ribut dengan Ibu Sendiri, Begini Karakter Lolly Anak Nikita Mirzani Berdasarkan Zodiak

Hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, tengah menjadi sorotan publik. Terbaru, pada Kamis, 19 September 2024, Nikita akhirnya menjemput paksa sang putri.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024