Murka, Nikita Mirzani Ancam Vadel Badjideh: Saya Pastikan Kamu Akan Masuk Penjara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani meluapkan kemarahannya kepada Vadel Badjideh. Diketahui, Niki telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. 

Profil Vadel Badjideh Pacar Lolly yang Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Vadel sendiri merupakan kekasih dari putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly. Dalam perkara ini, Lolly merupakan korban, Nikita sebagai pelapor dan terlapornya adalah Vadel Badjideh. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Niki memastikan Vadel akan masuk penjara. Niki mengungkap Vadel akan segera berhadapan dengan dirinya selaku ibunda dari Lolly. 

Tak Terima Disebut Contoh Buruk Buat Anak, Nikita Mirzani: Saya Tak pernah Kebablasan

"Saya gak bisa bilang yang lain-lain tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis malam, 19 September 2024.

Nikita Mirzani dan pengacara Fahmi Bachmid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Kocaknya Riyuka Bunga Parodi Jadi Ibunda Vadel Badjideh: Gapapa Dipenjara Tar Joget TikTok

Sebelumnya, Nikita berhasil menjemput dan membawa Lolly. Nikita menjemput anaknya itu pada Kamis 19 September 2024, di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

Setelah heboh kabar penjemputan Lolly, Vadel diduga kabur. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani. Bahkan, Niki menyebut Vadel kabur dengan membawa tiga buah koper.

"Terakhir saya dapat kabar, (Vadel) udah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," kata Nikita Mirzani.

Saat ini Niki menyerahkan kasus yang dilaporkannya itu ke pihak kepolisian. Ia percaya pihak kepolisian akan menyelesaikan kasus tersebut dengan baik. 

"Niki yakin sih bapak ibu Polres Jakarta Selatan pasti akan menangani ini dengan benar," kata Niki.

Lebih lanjut, Nikita juga berharap masalah yang dilaporkannya ini bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak khususnya anak di bawah umur agar memiliki batasan dalam bergaul.

"Ya ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana, cinta boleh cinta, cinta monyet boleh. Tapi sewajarnya aja. Ingat masa depan, kalau masih sekolah ya fokus sekolah dulu, kejar impian," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya