Jadi Saksi Perkembangan Lolly Sejak Bayi, Mail Syahputra akan Selalu Ada untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Hubungan Nikita Mirzani dengan sang buah hati, Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang ramai dibahas. Di tengah-tengah konflik ibu dan anak itu, ada satu sosok yang selalu ada dan membela Nikita Mirzani, dia adalah Mail Syahputra

Penjelasan Lengkap Nikita Mirzani, Hasil Visum Lolly Disebut Belum Maksimal

Mail adalah asisten sekaligus teman yang selalu ada untuk Nikita Mirzani. Sejak permasalahan ini kembali ramai mencuat, Mail setia memberi dukungan dan membela Nikita Mirzani. 

Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram, Mail mencurahkan isi hati menyentuh untuk Nikita Mirzani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hasil Belum Maksimal Karena Lagi Mens, Nikita Mirzani Bakal Visum Ulang Lolly

Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly

Photo :
  • Instagram

Diungkap Mail, dirinya dan Nikita telah menjalin hubungan pertemanan selama 16 tahun. Pertemanan itu dimulai ketika Lolly masih berusia satu tahun.

Mayang Adik Vanessa Angel Ikut Campur, Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly Makin Panas

Karena hal itu, Mail mengaku menyaksikan bagaimana tumbuh kembang Lolly. Niki juga memberi kepercayaan kepada Mail untuk ikut menjaga anak-anaknya.

Mail menyaksikan setiap proses pertumbuhan ketiga anak Nikita Mirzani, termasuk Lolly.

"Cuma mau bilang ajah sm kalian. 1. gue bertemen sm ka niki dri 16th lalu yg dimana usia lolly masih 1th. yg dimana selama itu anak bertumbuh sama gue dan gue ada di samping ka niki, yg dmna saat itu kondisi ka niki emang gak baik-baik ajah," tulis Mail Syahputra dikutip Jumat, 20 September 2024.

"2. gue ada disamping ka niki itu bukan sebentar dan ka niki ngasih kepercayaan untuk menjaga anak"a yg dmna setiap proses itu anak tumbuh dri merangkak hingga jalan itu saya yg menyaksikan anak itu bertumbuh kembang," tambahnya.

Mail mengaku akan selalu ada di samping Nikita Mirzani sampai akhir hayat. Mail ingin menyaksikan anak laki-laki Nikita tumbuh dewasa dan memberi kebahagiaan. 

"3. gue akan selalu ada disamping ka niki sampe gue menutup usia. gue mau liat azka n arkana (anak laki-laki Nikita) tumbuh dewasa menjadi anak-anak yg bisa bahagiaiin ka niki," tulis Mail.

Mail menjadi saksi hidup bagaimana Niki berjuang luar biasa untuk Lolly. Maka dari itu, Mail merasa tidak terima ketika Lolly melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada Nikita.

"4. gue cuma gak mau liat ka niki di kataiin sm anak itu karna gue saksi hidup dimana ka niki berjuang dri dulu cari uang biar itu anak jdi orang yg ngebanggaiin org tua," tulis Mail. 

"Gue cuma minta sm allah untuk panjangkan umur saya, saya mau liat azka n arkana sampai dewasa. jd buat yg bilang gue ikut campur itu terserah kalian intinya gue disini mau jagaiin ka niki sm azka arkana," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya