Influencer Sarnanitha Tersandung Masalah Dugaan Prostitusi Berkedok Spa di Bali

Sarnanitha
Sumber :
  • IG @sarnanitha

Bali, VIVA – Seorang influencer media sosial dan pemilik tempat relaksasi spa, Sarnanitha, tengah dalam pemeriksaan pihak berwenang setelah tempat usahanya digerebek karena diduga terlibat dalam praktik prostitusi. Sarnanitha hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali pada hari Jumat, 13 September 2024, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sejoli Asal Thailand Dibekuk Bawa Narkoba 1,692 Kg ke Bali, Keduanya Bukan Kurir

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, mengonfirmasi bahwa pemeriksaan terhadap Sarnanitha telah dilakukan. Hingga saat ini, status Sarnanitha masih sebagai saksi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. Scroll lebih lanjut ya.

"Benar hari Jumat Sarnanitha datang dan hadir memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi dan masih berproses untuk dikembangkan," ujar Kombes Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan melalui sambungan telepon baru-baru ini.

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Penggerebekan spa yang terletak di kawasan Kerobokan, Bali, terjadi pada malam hari Senin, 2 September 2024. Polisi mencurigai tempat tersebut melanggar peraturan dengan menjalankan praktik prostitusi terselubung. 

Nikmati Wagyu Hingga Lamb Chop Lembut Ditemani Pemandangan Pantai Sawangan Bali

Dalam penggerebekan tersebut, tiga orang perempuan yang bekerja di diamankan oleh pihak kepolisian, termasuk satu manajer dan dua resepsionis wanita. 

Ilustrasi prostitusi (PSK)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Ketiga orang tersebut merupakan karyawan Flame Spa, satu manajer dan dua receptionist," jelas Kombes Jansen.

Menurut informasi yang dihimpun, spa tersebut dikenal menawarkan layanan pijat sensual dengan durasi satu jam atau lebih. Hal ini menimbulkan kecurigaan publik yang akhirnya berujung pada tindakan penggerebekan oleh pihak berwenang.

Siti Nur Azizah hadir di Home Deco Expo 2024 di Bali, Kamis 19 September 2024.

Siti Nur Azizah Hadiri Pameran Bahan Bangunan Terbesar di Indonesia Timur di Bali

Pameran yang dibuka untuk umum itu diisi berbagai kegiatan. Tak hanya pameran produk bahan bangunan, tapi juga seminar, workshop, hingga talk show bedah buku.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024