Vadel Badjideh Kabur? Nikita Mirzani: Katanya Bawa Tiga Koper

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani telah resmi melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada tanggal 12 September 2024. Vadel adalah kekasih dari putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly. 

Merasa Sedih, Vadel Terngiang-ngiang Teriakan Lolly Saat Dijemput Paksa

Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Lolly yang merupakan korban dalam laporan itu dijemput Nikita Mirzani di kediamannya pada Kamis, 19 September 2024. Lolly selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum lalu setelah itu dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Nikita Mirzani sebagai pelapor juga hadir dalam kesempatan itu. 

Vadel Badjideh Tegaskan Tidak Pernah Tidur dengan Lolly

Setelah Lolly dijemput, Vadel yang merupakan terlapor sekaligus kekasih dari Lolly diduga kabur. Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki kepada awak media. Bahkan, Niki menyebut Vadel kabur dengan membawa tiga buah koper.

Ribut dengan Ibu Sendiri, Begini Karakter Lolly Anak Nikita Mirzani Berdasarkan Zodiak

"Terakhir saya dapat kabar, (Vadel) udah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024.

Nikita berharap, masalah yang dilaporkannya ini bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak khususnya anak di bawah umur agar memiliki batasan dalam bergaul sehingga tidak kebablasan. Niki juga menekankan untuk anak di bawah umur agar lebih fokus mengejar impian.

"Ya ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana, cinta boleh cinta, cinta monyet boleh," kata Niki.

"Sewajarnya aja, ingat masa depan kalau masih sekolah ya fokus sekolah dulu, kejar impian," tambahnya. 

Lebih lanjut, Niki percaya bahwa pihak kepolisian akan menyelesaikan kasus yang dilaporkannya tersebut dengan baik. "Niki yakin sih bapak ibu Polres Jakarta Selatan pasti akan menangani ini dengan benar," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya