Terpopuler: Prediksi Jodoh Andre Taulany Menurut Hard Gumay, Drama Putri Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Peramal, Hard Gumay, kembali membuat publik penasaran dengan prediksinya. Kali ini, sorotan tertuju pada kehidupan asmara komedian senior, Andre Taulany. Kabar tersebut berhasil menjadi pemberitaan paling populer sepanjang Kamis 19 Septemer 2024. Selain itu, berikut ini rangkuman berita terpopuler lainnya. 

Drama Anak Nikita Mirzani, Psikolog Ungkap Hal Ini

Bukan Amanda Rigby, Sosok Inilah yang Diprediksi Menjadi Jodoh Andre Taulany Menurut Hard Gumay

Amanda Rigby dan Andre Taulany

Photo :
  • Instagram
Usai Putrinya dijemput, Nikita Sebut Vadel Badjideh Kabur dari Rumah

Peramal Hard Gumay kembali menyoroti kehidupan asmara Andre Taulany. Menurut Hard Gumay, hubungan asmara Andre Taulany yang saat ini tengah hangat diperbincangkan dengan Amanda Rigby bukanlah kisah percintaan yang akan berlangsung lama.  Selengkapnya baca di sini.

Reaksi Vadel Badjideh Usai Lolly Berhasil Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Respons Nikita Mirzani Saat Lolly Telepon Vadel di Tengah-tengah Proses Penjemputan Dramatis

Reaksi Vadel Badjideh, pacar Lolly, mencuri perhatian publik setelah ibu kandung Lolly, Nikita Mirzani, berhasil membawa putrinya dengan cara paksa. Melalui unggahan di akun Instagram Stories pribadinya, Vadel menunjukkan dukungannya untuk Lolly di tengah situasi yang penuh emosi. Selengkapnya baca di sini.

Celine Evangelista Bongkar Aib Stefan William: Anak Tak Dikasih Nafkah, Nomor Diblokir!

Celine Evangalista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Celine Evangelista baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan pengakuannya soal perceraian dari mantan suaminya, Stefan William.  Semua ini berawal setelah Stefan mengumumkan pernikahannya dengan Ria Andrews dan kelahiran anak mereka. Tentunya, berita ini memicu banyak reaksi, termasuk dari Celine Evangelista. Selengkapnya baca di sini.

Profil Lolly Anak Nikita Mirzani, Pacar Vadel Badjideh yang Dijemput Paksa Ibu Kandungnya

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • Instagram/itsofficiallauraa

Nama Laura Meizani atau kerap disapa Lolly kembali menjadi sorotan netizen lantaran dirinya yang berhasil dijemput secara paksa oleh ibu kandungnya, Nikita Mirzani, pada Kamis, 19 September 2024. Selengkapnya baca di sini.

Malam-Malam Datangi Apartemen Bersama Sejumlah Pria, Nikita Mirzani Jemput Paksa Putrinya?

Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Lolly

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Rabu malam 18 September 2024, ditemani oleh sahabatnya dr. Oky Pratama dan asistennya, Mail Syahputra Nikita Mirzani diduga menyambangi apartemen putrinya, Laura Meizani alias Lolly.  Dalam unggahan video di akun instagram Nikita Mirzani, saat menyambangi apartemen yang diduga apartemen putri sulungnya itu terlihat juga ada tiga pria lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya