Pesinetron Metta Permadi Pilih Korea Selatan untuk Perbaikan Kontur Wajah

Metta Permadi
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Korea Selatan semakin dikenal sebagai destinasi utama bagi mereka yang ingin menjalani prosedur perbaikan kontur wajah. Dengan teknologi modern dan dokter yang berpengalaman, negeri ginseng ini telah menarik minat banyak orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Habib Jafar Ajak BTS, NCT hingga EXO Ikut Maulid Nabi di Korea, Isi DM-nya Jadi Sorotan Netizen

Salah satu aktris sinetron Indonesia, Metta Permadi, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya melakukan prosedur perbaikan kontur wajah di Korea Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

Metta, yang merasa tidak nyaman dengan bentuk rahangnya yang tidak simetris, akhirnya memutuskan untuk memperbaiki kontur wajahnya.

Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

"Rahang kanan dan kiri saya nggak simetris, jadi seringkali mengganggu saat proses pengambilan gambar atau foto. Setelah melakukan riset, tanya-tanya, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan perbaikan kontur wajah di Korea Selatan, supaya wajah saya lebih simetris," kata Metta saat dihubungi baru-baru ini.

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

Dalam prosesnya, Metta dibantu oleh NewVelle, sebuah agensi yang bekerja sama dengan beberapa rumah sakit besar di Korea Selatan. Agensi ini memberikan panduan menyeluruh mulai dari pemilihan rumah sakit hingga konsultasi dengan dokter.

"Dua tahun lalu sebenarnya saya pernah DM ke Nana Hospital untuk cari informasi, tapi saat itu masih ragu-ragu. Setelah ketemu NewVelle, baru yakin untuk memperbaiki kontur wajah di Nana Hospital. NewVelle menjelaskan dengan sangat detail mengenai prosedur yang akan kita lakukan. Mereka yang atur semuanya mulai dari keberangkatan, konsultasi dokter, tindakan sampai pulang kembali ke Indonesia," lanjut Metta.

ilustrasi operasi plastik

Photo :
  • lookstudio/freepik

Sementara itu, Brian Tan dari NewVelle menjelaskan bahwa mereka memberikan beberapa rekomendasi dokter dan rumah sakit yang terbaik berdasarkan keinginan Metta. Pilihan akhirnya jatuh kepada Dr. Kwon Byung Yun dari Nana Hospital, seorang dokter senior yang sangat berpengalaman dalam melakukan prosedur kontur wajah.

"Dokter Kwon Byung Yun dari Nana Hospital adalah salah satu dokter senior terbaik untuk melakukan kontur wajah. Metta memilih dokter Kwon Byung Yun dan Nana Hospital karena melihat hasil dari pasien-pasien yang sudah menjalani prosedur kontur wajah di sana," kata Brian.

Proses perbaikan kontur wajah ini membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama, di mana hasil maksimalnya akan terlihat setelah enam bulan. Metta sendiri menghabiskan waktu sekitar dua minggu di Korea Selatan untuk menjalani prosedur ini. Meski begitu, ia merasa puas dengan keputusan yang diambil dan menantikan hasil akhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya