Nikita Mirzani Tunjukkan Visum Lolly, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani pada hari ini, Kamis, 19 September 2024, menjemput sang buah hati, Laura Meizani atau Lolly di sebuah apartemen yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Proses penjemputan Lolly berlangsung dramatis hingga viral.

Drama Penjemputan Putrinya, Nikita Mirzani Akui Menangis: Aku Manusia

Setelah itu, Lolly dibawa untuk menjalani visum di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta. Kemudian, Lolly dan Nikita datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Nikita didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 19.30 WIB. Niki akan dimintai keterangan sebagai pelapor dan Lolly sebagai korban.

"Alhamdulillah Niki sehat-sehat, kita udah sampai di Polres Metro Jakarta Selatan lagi, selanjutnya prosesnya ada di pemeriksaan penyelidik di atas," kata Fahmi Bachmid.

Perlindungan Anak Jadi Prioritas, Putri Nikita Mirzani Akan Didampingi Psikolog

Sebagai informasi, Niki dengan Lolly datang ke Polres Metro Jakarta Selatan menggunakan kendaraan berbeda. Niki masuk lewat pintu depan dan berhadapan dengan awak media, sementara Lolly masuk lewat pintu belakang sehingga tidak bertemu awak media.

Misteri Hilangnya Kata Kunci 'Lolly' dari Trending Topik di Media Sosial X

"Ada di atas (Lolly), (masuk) lewat belakang," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Niki mengungkap bahwa visum yang dijalani Lolly berjalan kurang maksimal lantaran anak perempuannya itu saat ini tengah menstruasi atau datang bulan.

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi jadi visumnya belum terlalu bisa, gak maksimal karena lagi mens," kata Nikita Mirzani. 

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Sebagai informasi, Vadel adalah kekasih dari Lolly. 

Lolly merupakan korban dalam laporan tersebut, sementara Nikita Mirzani adalah pelapor, dan pihak terlapornya adalah Vadel Badjideh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya