Perlindungan Anak Jadi Prioritas, Putri Nikita Mirzani Akan Didampingi Psikolog

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly berhasil dijemput oleh sang ibunda, di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024. Video yang menampilkan detik-detik penjemputan Lolly viral di media sosial. Saat dijemput, Lolly memberi reaksi penolakan sampai teriak histeris. Saking histerisnya, Lolly sampai digotong saat masuk ke dalam mobil. 

Misteri Hilangnya Kata Kunci 'Lolly' dari Trending Topik di Media Sosial X

Pada saat ditemui, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi angkat bicara perihal dibawanya Lolly. Setelah dijemput, Lolly selanjutnya akan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. 

"Kemudian tadi baru saja jam 12.00 WIB, untuk NM sudah dapat menemui anaknya ya. Kemudian didampingi oleh Kanit PPA tentunya dari Polres Metro Jakarta Selatan," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024.

Reaksi Vadel Badjideh Usai Lolly Berhasil Dijemput Paksa Nikita Mirzani

"Memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum. Iya betul, hari ini juga (divisum)," tambahnya.

Setelah selesai jalani visum, Lolly akan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diminati keterangan bersama dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen, Polisi: Bukan Jemput, Tapi Masih dalam Asuhannya

"Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dari NM kemudian juga LM. Iya pasti ke sini," kata AKP Nurma.

Dalam kesempatan itu, AKP Nurman juga menjelaskan bahwa saat dimintai keterangan nanti, Lolly akan didampingi oleh psikolog dan juga orang tua, Nikita Mirzani. Hal itu dilakukan lantaran Lolly masih di bawah umur. 

"Iya pasti (Lolly didampungi psikolog). Pendampingan itu kalau di bawah umur, orang tua, kuasa hukum, psikolog, itu jelas harus ada, kita harus bener-bener safety di sini," kata AKP Nurma Dewi. 

"Harus ada pendampingan karena di bawah umur," tambahnya.

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Sebagai informasi, Vadel adalah kekasih dari Lolly. Lolly merupakan korban dalam laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya