Reaksi Vadel Badjideh Usai Lolly Berhasil Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

Jakarta, VIVA – Reaksi Vadel Badjideh, pacar Lolly, mencuri perhatian publik setelah ibu kandung Lolly, Nikita Mirzani, berhasil membawa putrinya dengan cara paksa.

Nikita Mirzani Jemput Lolly di Apartemen, Polisi: Bukan Jemput, Tapi Masih dalam Asuhannya

Melalui unggahan di akun Instagram Stories pribadinya, Vadel menunjukkan dukungannya untuk Lolly di tengah situasi yang penuh emosi.

"Pendukung Laura (Lolly) semangat ungkap kebenaran," yang mencerminkan keyakinannya akan kebenaran di balik situasi yang dihadapi Lolly.

Heboh Kabar Lolly Dijemput Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ungkap Hal Ini

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram

Selain itu, laki-laki berusia 19 tahun itu juga mengatakan bahwa kebenaran akan terungkap dengan sendirinya.

Profil Lolly Anak Nikita Mirzani, Pacar Vadel Badjideh yang Dijemput Paksa Ibu Kandungnya

"Insyallah kebenaran mencari jalannya sendiri," ujar Vadel yang menunjukkan harapannya agar kebenaran segera terungkap.

Sebagaimana diketahui, peristiwa penjemputan ini terjadi pada Kamis, 19 September 2023, saat Nikita Mirzani, bersama asistennya Mail Syahputra dan dr. Oky Pratama, mendatangi apartemen Lolly di Bintaro, Jakarta Selatan. Ketika tim ini berhasil masuk ke dalam kamar, polisi segera meminta Lolly untuk mengikuti mereka. Namun, remaja berusia 17 tahun itu menolak dan terlihat sangat tertekan.

Dalam video yang beredar, Lolly terdengar berteriak, "Gue capek. Enggak mau, tolong gue!" saat pihak kepolisian dan dr. Oky Pratama berusaha membujuknya untuk pergi.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Terlepas dari penolakan tersebut, petugas akhirnya membawa Lolly keluar dari apartemen dengan cara menggotongnya, yang menciptakan momen dramatis dan emosional.

Setelah proses penjemputan, Lolly langsung dibawa ke dalam mobil yang sudah terparkir di depan apartemen. Di dalam mobil tersebut, dr. Oky Pratama dan Edwin Agustinus, kakak Nikita, berusaha menenangkan Lolly yang masih terlihat panik dan tertekan.

Aksi penjemputan ini langsung memicu berbagai reaksi dari netizen, yang ramai memperbincangkan situasi tersebut di media sosial. Beberapa mendukung langkah Nikita Mirzani, sementara yang lain mengungkapkan keprihatinan atas kondisi Lolly.

"Ibu yang sangat bertanggung jawab walaupun udah dikuliti sama anaknya di medsos tetap sayang. Mungkin Lolly sekarang benci banget sama ibunya ya yakin deh suatu saat Loly pasti sadar apa pun yang dilakuin ibunya semua buat anak-anaknya yang terbaik," tulis netizen.

"Biarpun ngomongnya koar-koar soal anak, tapi dia tetep tanggung jawab buat melindungi anaknya," tulis netizen lain.

"Anak perempuan satu-satunya, pasti nikita sayang banget, cuma keadaan jadi dia begitu sama lolly," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya