Penuh Ketegangan! Detik-detik Lolly Dipaksa Masuk Mobil, Sampai Digotong 5 Orang

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly akhirnya dijemput oleh dr. Oky Pratama, dan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Dalam sejumlah video yang viral di media sosial, sempat terlihat Lolly mengamuk tatkala dibawa masuk ke dalam mobil. 

Usai Dijemput Nikita Mirzani, Lolly akan Jalani Pemeriksaan Visum

Diunggah di akun Instagram @lambedanu, terlihat Lolly sampai digendong lima orang laki-laki dewasa termasuk dr. Oky. Saat digendong, putri sulung Nikita Mirzani itu berteriak minta tolong. Dia menyebut semua orang yang datang menjemputnya dengan paksa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Tolong, tolong, mereka semua paksa gue, tolong, tolong, mereka semua paksa gue. Tolong, tolong dia mau hilangkan korban, tolong,” kata dia dalam video tersebut, dikutip Kamis 19 September 2024. 

Nikita Mirzani Berhasil Bawa Lolly, Didampingi Pihak Kepolisian

Tak hanya itu, saat di dalam mobil sejumlah pria yang menggendong gadis 16 tahun itu terlihat meminta bantuan orang lain agar Lolly tak kabur lagi. Lolly sendiri bahkan hendak seperti ingin melarikan diri walaupun badannya sempat ditahan oleh sejumlah pria.

Lolly Berhasil Dijemput Paksa sambil Histeris, dr Okky Pratama: Semoga Ini Episode Terakhir

“Tolong wartawan, tolong, tolong,” kata dia berteriak. 

Di sisi lain, terlihat juga Nikita Mirzani yang didampingi oleh pengacaranya. Dia terlihat keluar bersama, Mail Syahputra dan terpisah dengan  putrinya. Nikita juga terlihat berlalu dan langsung masuk ke dalam mobil usai berhasil membawa putrinya.

Sementara itu, di dalam mobil dr. Oky sendiri sempat memvideokan bagaimana Lolly masih berteriak dan menangis.

“Betul ada om betul ada dari sudut kamu ya. Boleh (pendapat) dari sudut om? Boleh enggak dari sudut om?” kata seorang pria di depan Lolly. 

Lolly sendiri terlihat menangis histeris dan kemudian berteriak ke arah pria tersebut.

“Apaaaa?” kata dia. 

“Kita datang sama kamu selisih paham tapi yang kita tau kamu ada di situ. Kita enggak tau kamu udah di luar,” kata pria tersebut. 

Sementara itu, dr. Oky sendiri tidak berbicara sama sekali. Dia hanya menunjukkan finger love dan mengelus dadanya melihat momen tersebut. 

“Bismillah semoga ini menjadi episode terakhir ya,” tulis dr. Oky di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya