Usai Dijemput Nikita Mirzani, Lolly akan Jalani Pemeriksaan Visum

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput dan membawa sang buah hati, Laura Meizani atau yang akrab dengan nama Lolly. Nikita dengan didampingi oleh orang-orang terdekatnya dan juga pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, mendatangi apartemen tempat kediaman Lolly yang berada kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada hari ini Kamis, 19 September 2024.

Nikita Mirzani Berhasil Bawa Lolly, Didampingi Pihak Kepolisian

Setelah melalui proses penjemputan yang dramatis, Nikita akhirnya bisa membawa Lolly. Video yang menampilkan detik-detik menegangkan penjemputan Lolly viral di media sosial. 

Pada saat ditemui, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi angkat bicara perihal dibawanya Lolly tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lolly Berhasil Dijemput Paksa sambil Histeris, dr Okky Pratama: Semoga Ini Episode Terakhir

"Ya tindak lanjut dari laporan NM, jadi NM kemarin sudah mendatangi tempat atau apartemen yang didiami oleh LM," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Lolly Dijemput Paksa Asisten Nikita Mirzani, Sempat Teriak Histeris Minta Tolong

"Kemudian tadi baru saja jam 12.00 WIB, untuk NM sudah dapat menemui anaknya ya. Kemudian didampingi oleh Kanit PPA tentunya dari Polres Metro Jakarta Selatan," tambahnya.

Setelah dijemput, Lolly kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan visum.

"Memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum. Iya betul, hari ini juga," kata AKP Nurma Dewi.

Setelah divisum, Lolly selanjutnya akan diminati keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan, bersama dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dari NM kemudian juga LM. Iya pasti ke sini," kata AKP Nurma.

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh terkait Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP. Sebagai informasi, Vadel adalah kekasih dari Lolly. Lolly merupakan korban dalam laporan terdebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya