Lolly Berhasil Dijemput Paksa sambil Histeris, dr Okky Pratama: Semoga Ini Episode Terakhir

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Putri sulung artis Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly kembali menghebohkan dunia jagat maya usai berhasil dijemput oleh sang ibu dan pihak kepolisian. Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Lolly yang histeris saat dijemput paksa.

Lolly Dijemput Paksa Asisten Nikita Mirzani, Sempat Teriak Histeris Minta Tolong

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Nikita Mirzani dan kepolisian juga sudah mendatangi kediaman Lolly tinggal. Namun, pada saat itu Lolly sedang tidak ada di apartemennya dan diketahui sedang berada di rumah kekasihnya, Vadel Bajideh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Menegangkan! Sempat Ada Adu Mulut Diduga Saat Pintu Apartmenen Lolly Terbuka

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_danu, putri sulung Nikita tersebut terdengar histeris dan berteriak lantaran tak mau dibawa pergi dari tempat tinggalnya. 

Tampak tubuh Lolly yang dibopong oleh pihak kepolisian dan diketahui juga oleh perlindungan anak. Hal itu diketahui dari unggahan dr Okky Pratama yang mengunggah detik-detik Lolly dijemput. 

Kesal Didatangi ke Apartemen, Lolly: Gue Gak Takut Sama Lo

“Datang sesuai prosedural dengan pihak kepolisian dan perlindungan anak dan menyertakan video sebagai barang bukti sehingga tidak ada hal yg bisa di manipulatif nantinya tapi ada indikasi diduga ada hal yg mau disembunyikan,” tulisnya yang dikutip pada Kamis, 19 September 2024 dari Instagram @dr.okypratamaa. 

Setelah masuk ke dalam mobil, Lolly juga terlihat masih jejeritan tak terima dijemput oleh Nikita dan pihak kepolisian. Di dalam mobil pun tampak Lolly yang hanya menangis dan menatap jendela saat bersama dengan dr Okky. 

“Bismillah semoga ini menuju episode terakhir ya,” tulisnya lagi dalam unggahan video yang berbeda. 

Sebelumnya, Lolly disebut sempat kabur usai hendak dijemput di apartemennya hingga ia membuat klarifikasi bahwa dirinya baru saja pulang dari rumah Vadel. Setelah itu, ia juga sempat murka dalam unggahannya lantaran kamarnya diacak-acak oleh Nikita dan pihak kepolisian. Akan tetapi, hari ini Lolly akhirnya berhasil dijemput meski dalam keadaan histeris dan menghebohkan lingkungan sekitarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya