Inara Rusli Buka Suara Soal Kriteria Calon Suami Baru

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta, VIVA – Setelah melewati proses perceraian yang cukup panjang dan menyita perhatian publik, Inara Rusli kini mulai membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Listy Chan Putuskan Mualaf: Bismillah Login

Dalam sebuah podcast terbaru YouTube Plus26, ibu tiga anak ini secara terbuka mengungkapkan kriteria calon suami yang ia idamkan.

Seperti diketahui, pernikahan Inara Rusli dengan Virgoun berakhir pada November 2023 lalu. Sejak saat itu, banyak yang penasaran dengan sosok pria yang akan mengisi hati Inara kembali. Dalam podcast tersebut, Inara mengaku tidak memiliki batasan tertentu terkait agama calon suaminya.

Wanita ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Temukan Islam Saat SMA

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Mau dia Islam dari lahir, dia baru mau belajar, mualaf, yang penting keinginan untuk belajarnya kuat, karena kan hidup ini proses. Jadi, aku pasti akan kasih kesempatan untuk belajar. Tuhan aja kasih kesempatan buat kita belajar terus," ungkap Inara Rusli, dikutip Kamis, 19 September 2024.

Vina Panduwinata dan Inara Rusli Dipilih untuk Tunjukan Kekuatan Wanita Lewat Koleksi Ini

"Selama dia mau belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih mengerti dan lebih dekat sama Tuhan, kenapa enggak," sambungnya.

Lebih lanjut, Inara juga mengungkapkan bahwa ia tidak keberatan jika calon suaminya adalah seorang duda, yang terpenting bisa menerima dia dan ketiga anaknya.

"Apa ya, istilahnya, yang penting bisa menerima aku sama anak-anak," tutur mantan Istri Virgoun.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Selain itu, ketika ditanya mengenai kemungkinan menikah dengan duda yang sudah memiliki anak, Inara menjawab, "Tidak masalah jika dia membawa anak-anaknya. Yang penting, jangan membawa mantan pasangannya."

Dalam kesempatan yang sama, Inara juga menekankan bahwa kebahagiaan anak-anaknya menjadi hal yang paling utama baginya. Ia berharap calon suami kelak bisa menjadi sosok ayah yang baik bagi ketiga anaknya.

Pernyataan Inara ini sontak menuai beragam reaksi dari publik. Banyak yang memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Inara. Mereka mengapresiasi sikap terbuka dan dewasa yang ditunjukkan oleh Inara.

"Inara memang sosok yang kuat. Saya yakin dia akan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya," tulis salah seorang netizen di media sosial.

Namun, tidak sedikit pula yang memberikan komentar negatif. Beberapa netizen mempertanyakan keputusan Inara untuk menikah lagi setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya